Sinopsis Gangaa episode 189 bag 4

Sinopsis Gangaa episode 189 bag 4 by Meysha lestari.  Gangaa berkat akalau nene Shanta bebohong. Shanta kembali berakting, “sekarang gadis ini memanggilku pembohong di rumah adikku sendiri.” Nenek memarahi Gangaa. Niru membela Gangaa, “Gangaa tidak pernah bohong!” Niru kembali bertanya pada Gangaa. Shanta terlihat cemas. Dia maju dan berkata, “akhiri saja masalah itu. Mengapa siapa yang memaafkan dia menjadi masalah? lagian Kanta datang untuk memaafkan gangaa. Biarkan saja.”

Nenek setuju membiarkan masalah itu. Tapi dai menanyai Madhvi tentang membersihkan rumah menggunakan Phenyl. madhvi meminta maaf pada nenek, “jika ibu pikir aku besalah aku minta maaf. Tapi setidaknya janganlah membuat drman di hadapan semua orang.” Madhvi sambil menangis pergi dari sana. Nenek meneriakinya, “simpan airmata palsumu itu. Kau yang membuat drama, bukan aku!”

Niru menjawab balik kata-kata nenek, “ibu salah! Ibu telah membuat drama.” Nenek terkejut mednengarnya. Niru mengatakan kalau dirinya yang menyuruh madhvi membersihkan rumah dengan Phanyl. nenek menangis, “mengapa kau selalu ingin membuktikan kalau ibumu bersalah?” Niru menyangkal, “aku hanya mendukung yang benar. Madhvi selalu mendengar apa katamu. Dia tak pernah menentangmu. Aku tak tahu mengapa ibu tidak bisa melihatnya. Aku mengizinkan dia mengambil keputusan demi kebaikan rumah ini. Ibu seharusnya menghormati dia. Di apunya hak yang sama di rumah ini seperi ibu. Cobakah untuk memahami menantumu sedikit saja!” Niru lalau pergi dari sana.

Nenek sambil menangis mengeluh, “anakku memndukung istrinya bukan ibunya.” Nenek menyuruh Raghav Ji pergi. Nenek Shanta terlihat sangat menikmati keributan itu. Dia kentut lagi, “aku tidak pernah merasa begitu ringan. Aku punya banyak kesenangan.”

Sagar bertanya pada Gangaa siapa yang telah mengatakan padanya kalau hukumannya berakhir, “siapa yang mencatut nama ibuku?” Gangaa menyebut nama Shanta, “aku baru mengeri betapa dia seorang pembohong besar! Dia bertanggung jawab atas keributan yang terjadi antara nenek dan nyonya.” Sagar berniat mengatakan yang sebenarnya pada orang tuanya tapi Gangaa menghentikannya. Kata Gangaa, “jangan Sagar, tak ada gunanya bericara pada nyonya saat ini. Dia sangat marah. Dia tak akan mau bicara pada kita. Kita akan memberitahunya besok pagi saja. masalah akan menjadi baik jika kita bicara pada nyonya lebih dulu.” Sinopsis Gangaa episode 190 by Meysha lestari

1   2   3   4

__Posted on
February 14, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa