Sinopsis Gangaa episode 190 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 190 bag 2 by Meysha lestari.  Nenek Shanta memegang Jalebi Prasad sambil tersenyum licik, “Sagar tidak mengerti apapun. Gangaa benar. Sebenarnya bagus untukku kalau seseorang berpikir bagus tentang aku.” Shanta bicara pada Jalebi prasad, “sekarang, aku akan menunjukan padamu apa yang akan aku lakukan. AKu akan memastikan kalau tidak seorangpun melupakan DIwali tahun ini. Anak-anak mungkin akan menangkap basah diriku tapi sekarang mereka berdua tidak bisa memberitahu siapapun karena aku tahu rahasia mereka. AKu akan memeras mereka menggunakan dirimu!”

Prabha di telpon Ginny, tapi dia menolak panggilan itu. Prabha tahu kalau Ginny pasti akan bertanya tentang uang, “aku tak punya uangnya.” Telpon Prabha berbunyi lagi. Ratan mengambil hp itu tapi Prabha merembutnya sebelum Ratan menerima panggilannya. Ratan peri kedalam untuk mengambil sesuatu. Telpon prabha berbunyi lagi. Ratan heran mengetahui Prabha tak mau mengangkat telpon dari Ginny. Ratan menawarkan diri, “apa tidak sebaiknya aku memberinya alasan kalau kau tak mau bicara padanya?” Prabha berkata kalau dirinya akan bicara pada Ginny.

Ratan duduk untuk sarapan. Prabha bicara pada GInny. Ginny bertanya tentang hutangnya pada Ram Ji Bhai, “dia pergi kerumahmu. Apakah kau memberinya alamat yang salah? Kau berjanji akan membayarnya dalam 2 hari. DI asangat cemas. Pikirkan tentang hubunganku dengannya kalau kau tidak memikirkan dirimu. Dia memberikan perhiasan itu padamu karena percaya padaku.” Prabha meyakinkan Ginny kalau dia akan membayar penuh semua hutangnya setelah Diwali, “tolong tangani situasi itu dulu ya!” Ginny setuju.

Setelah Prabha menutup telpon, Ratan bertanya, “apakah semuanya baik-baik saja?” Prabha mengangguk. Ratan membuat daftar barang yang akan di beli, “kita tidak akan membelikan petasan untuk Yash tahun ini. Harganya sangat mahal dan juga menyebabkan polusi suara. Kau akan membuat manisan sendiri. Kita akan memakai tabungan kita untuk masa depan yash.” Ratan peri. Prabha dengan geram memgutuk nasibnya.

Madhvi membuat Kheer. Gangaa coba bicara pada Madhvi tapi Madhvi tak mau mendengar apapun. Maharaj datang memberitahu kalau Niru memanggilnya. Madhvi menyuruh Gangaa diam di dapur sampai dia kembali, “kipaskan fan agar dingiin. Jangan tinggal sendirian. Ini akan di sajikan dalam Bhog.” Gangaa mejamin kalau dia tidak akan pergi kemanapun, “apakah nyonnya mau mendengarkan aku setelah kembali nanti?” Madhvi tidak menjawab dan bergegas pergi.

1   2   3   4

PREV                      NEXT
__Posted on
February 14, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa