Sinopsis Gangaa episode 190 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 190 bag 3 by Meysha lestari.  Sagar melihat Gangaa di dapur. Dia mengajak Gangaa peri. Semula Gangaa menolak, tapi Sagar memaksanya, “kheer itu tidak akan berjalan atau merangka. Ibu akan menemukannya di tempat yang sama saat dia kembali nanti. Gangaa pun keluar dengan enggan dan mengikuti Sagar. Sagar memuji nenek Shanta. Gangaa tetap pada pendapatnya, “aku bisa bertaruh kalau dia yang pantas untuk di salahkan atas semua pertengkaran yang terjadi di rumah ini. Dia sangat jahat. Dia berpikir buruk tentang semua orang.”
Sagar bertanya, “lalau mengapa dia tidak mengatakan tentang jalebi Prasad pada semua orang?” Hal inilah yang menggangu Gangaa, “aku juga tidak mengerti apa yang dia inginkan.” Gangaa membuka lemari untuk memeriksa Jalebi Prasad. Tapi dia tak ada di sana. Sagar memeriksa seluruh isi lemari, “di mana Jalebi Prasad peri? Dia ada di sini ketika aku meninggalkannya bersama nenek Shanta.”
Nenek Shanta membawa jalebi Prasad ke dapur. Dia meletakkannya di di dekat ala-alat untuk membuat Kheer. Jalebi membalikan wadah Kheer dan memakannya. Shanta terlihat senang, “aku telah meletakkan bom waktu di Diwali.” Setelah beberapa lama, Shanta mengambil jalebi dan menyembunyikan dalam pallunya, “kita harus pergi sebelum ada orang yang melihat kita.” Di aberbalik dan sangat terkejut saat melihat Gangaa dan Sagar di sana.
Gangaa bertanya, “kenapa nenek berkeringat?” Sagar juga bertanya, “apakah nenek sedang menyembunyikan sesuatu dari kami?” Gangaa komentar kalau maling tidak akan mau tertangkap, “aku bisa memberitahumu apa yang dia sembunyikan.” Gangaa dengan manis memanggil Jalebi Prasad. jalebi mengeluarkan kepalanya dari balik pallu Shanta.
Sagar terkejut, “kami melihat semuanya. Kau tidak mencintaiku. Kau hanya memanfaakan aku. Kau membodohiku.” Gangaa berkata kalau sekarang adalah saat yang tepat untuk memberitahu nenek. Gangaa berbalik hendak pergi ketika Shanta mengancamnya, “pergi dan katakan pada nenekmu. Pikirkan tentang apa yang terjadi kalau nenekmu sampai tahu tentang Jalebi Prasad. Aku juga bisa pergi dan memberitahu dia kalau kau mau. Aku akan mengatakan kalau aku sedang coba anjing ini dari memakan Kheer tapi aku terlambat. gadis ini mengarang cerita untukmenutupi kebenarannya. Lalu apa yang terjadi kemudian? Madhvi dan Kanta akan bertengkar lagi dan lagi. Jalebi Prasad akan di buang keluar rumah. Anjing liar akan memakannya. Keputusan ada di tanganmu!” Gangaa memengang tangan Sagar dengan cemas, “aku tidak akan membiarkan apapun terjadi pada Jalebi Prasad.” Shanta memperingatkan kedua anak itu agar diam.
1   2   3   4 

PREV                      NEXT

Read more