Sinopsis Gangaa episode 190 bag 4

Sinopsis Gangaa episode 190 bag 4 by Meysha lestari.  Nenek menyambut pendeta saat dia masuk. Gangaa menyembunyikan Jalebi dalam potlinya. Nenek pergi ke dapur. Dia terkejut melihat dapur berantakan. Dia berteriak memanggil Madhvi. Nenek Shanta kembali mengancam anak-anak agar diam.
Shanta dengan pura-pura perduli berkata, “ini tidak baik!” Nenek mamarahi Madhvi karena tdiak melakukan sesuatu denganbenar. Madhvi terkejut melihat kheer berantakan di dapur. Madhvi menanyai Gangaa, “apa kau yang melakukannya?” Sagar dan Gangaa saling tatap. Nenek melarang Madhvi menyalahkan orang lain, “Gangaa memang selalu membuat masalah sejak dia datang ke sini. Kau yang ceroboh kali ini. Kau harus menerimanya. Jangan berpikir kau akan menyamai aku karena mendapat dukungan dari suamimu. Kau tak akan bisa melakukannya!”
Madhvi teringat kata-kata Shanta tentang hak dirumah, “aku tidak pernah ingin menyamai ibu sampai kapanpun…akujuga tahu tanggung jawabku dan aku juga punya hak di rumah ini. Aku memberikan tanggung jawab itu pada Gangaa ketika anakmu memanggilku. Mengapa ibu menyalahkan aku ketika sesuatu yang terjadi ketika aku tidak ada?”
Niru turun mendengar ribut-ribut. Dia bertanya, “ada apa?” Nenek mnyuruh Niru bertanya pada istrinya, “dia mungkin akan berkata burung tentang aku saja.” Niru bertanya pada bibinya. Shanta mengatakan semuanya. Niru menengahi, “ini hanya masalah kecil. Madhvi bias membuat kheer lagi. Kenapa membuat keributan seperi ini?”
Nenek menegur Niru sekali lagi karena membela istrinya. Lalu dengan kesal dia menyuruh pendeta melakukan apa yang di katakan Madhvi, “aku akan melakukan pemujaan di kamarku saja.” Madhvi menangis, “tak apa kalau ibu tak ingin memberkati kami di hari Diwali. Tak apa kalau masalah kecil ini menjadi besar bagimu..” nene menjawab, “ini bukan masalah kecil di sini..di rumah ini. Bhog tuhan semuanya tumpah.” Nenek peri dengan marah.
Semua orang terlihat sedih kecuali Shanta. Niru meminta maaf pada pendeta atas apa yang sudah etrjadi. Niru peri. maharaj membawa pendeta ke kamar pemujaan. Nene Shanta memberi isyarat pada anak-anak sebelum peri dari sana. Gangaa dengan geram mencela, “nenek Shanta sangat jahat! nene sangat benar. Dia hanya menciptakan pertengkaran saja. Nenek pasti ingat itu!” Sagar bertanya-tanya, “apa yang harus kita lakukan?” Sinopsis Gangaa episode 191 by Meysha Lestari

1   2   3   4

__Posted on
February 14, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa