Sinopsis Gangaa episode 191 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 191 bag 2 by Meysha Lestari.  Begitu Ratan pergi, Prabha langsung mengenakan perhiasannya sambil negomel, “dia coba membuat kita seperti pengemis seperti dirinya. Dia selali membaya kami kerumah Madhvi dalam setiap kesempatan. Kami telah menjadi penjaga rumah itu. Dia tidak bisa melakkan apapun untuknya dan juga tidak membiarkan kami melakukan apapun yang kami inginkan.”

Gangaa berkata kalau nenek Shanta sangat cerdik. Sagar juga berpikiran yang sama, “dia juga sangat jahat. Aku pikir dia akan membantu kita menyembunyikan Jalebi Prasad.” Gangaa tidak pernah mengerti bagaimana orang bisa begitu  jahat. Merek sedang menyipakan pekrjaan. jalebi Prasad datang. Jalebi terjerat pita. Gangaa dan Sagar segera membebaskannya. Gangaa berkata bahwa mereka berdua harus memberitahu nenek dan Madhvi siapa sebenarnya nenek Shanta. Sagar setuju, “tapi kita tidak bisa mengatakannya. Jalebi prasad akan di buang keluar rumah.” Keduanya merasa terjebak.

Madhvi menyuruh Maharaj memanggil semua orang agar turun untuk melakukan puja. Dirinya sendiri akan pergi untuk memanggil nenek ketika Shanta menghentikan dia, “kanta sedang marah padamu. Dia mungkin akan melampiaskan marahnya pada anak-anak. Dia mungkin akan mengatakan sesuatu yang salah pada mereka.” Madhvi menyangkal, “nenek mungkin marah padaku, tapi dia sangat mencintai anak dan cucunya. Dia pasti akan datang.” Madhvi hendak pergi, tapi SHanta kembali menghentikannya, “dia akan menlakukan itu sampai cucunya menjadi seperti anaknya. Dia akan meledak suatu hari seteah meeka menjadi ibu anak-anaknya. AKu tahu dia dengan baik. Aku tidak suka bicara menentang adikku sendiri tapi itu kenyataannya. Aku tidak tahu bagaimana kau bisa mentoleransinya. Semua orang seharusnya punya menantu sepertimu. Kanta sangat beruntung. Aku menyarankan padaku agar mengirim Niru atau anak-anak untuk bicara pada Kanta. Kau sebaiknya tidak peri sendiri.” Shanta pergi. Niru datang dan bertanya tentang nenek pada Madhvi.

Prbaha tiba di rumah Ginny. Dia menatap rumah Ginny yang di dekorasi dengan sangat indah. Ginny mengucapkan selamat Diwali padanya smbil memuji, “kau terlihat sempurna hari ini.” Ginny juga bertanya apakah Prabha akan melakukan penbayaran tepat waktu? Prabha menganggu. Ginni percaya padanya. Dia juga bertanya tentang Yash dan Ratan. Prabha memberitahu kalau mereka harus pergi kerumah keluarga Madhvi, kakak iparnya. Ginny bertanya, “mengapa kau tidak pergi kesana? Mereka kan keluargamu juga? Aku merasa itu aneh dan salah.” Teman-teman Ginny menghampiri mereka, sehingga Prabha selamat. Semua orang memuji perhiasan prabha. Lalu mereka pun melakukan pemujaan.

1   2   3   4

PREV                        NEXT
__Posted on
February 16, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa