Sinopsis Gangaa episode 191 bag 4

Sinopsis Gangaa episode 191 bag 4 by Meysha Lestari.  Madhvi terkejut mengetahui kalau nenek menolak untuk keluar. Niru tak mengerti mengapa ibunya sangat marah, “anak-anak terlihat sedih. Aku tidak akan membiarkan mereka sedih di hari yang baik ini karena kemarahan nenek.” Niru menyuruh pendeta memulai pemujaan. Gangaa merasa buruk, “bagaimana kita akan melakukan puja tanpa nene?” Sagar dengan sedih menyahut, “ini belum pernah terjadi sebelumnya.” Madhvi juga merasa buruk, “ibu membenciku sangat banyak sehingga dia tidak mau datang ke pemujaan untuk memberkati anak-anaknya.”
Shanta berkat akalau Niru benar, “kita harus segera melakukan pemujaan. Bagaimana kalau Kanta tidak datang? Shanta ada di sini. Aku akan duduk melakukan pemujaan bersama kalian. Aku juga orang tua dalam rumah ini.” Shanta mengajak Sagar dan yang lainnya untuk datang ke depan altar.
Gangaa berpikir bahwa kakak nenek sedang melakukan sesuatu yang salah. Niru, Madhvi, Maharaj dan mehri duduk di depan altar bersama nenek Shanta. Niru menyuruh Gangaa dan Sgar untuk duduk bersama mereka. Mereka patuh meski dengan perasaan tidak suka. Shanta bertanya pada Sagar, “apakah kau tak mau melakukan puja?” Sagar hendak menjawab ketika dia Gangaa mengingatkan dia bahwa mereka berdua tidak berdaya, “aku juga marah. Tapi kita berdua tak boleh mengatakan apapun atau nenek Shanta akan memberitahu semua orang tentang jalebi Prasad. Kalau aku tidak perlu mengkhawatirkan dia, aku tidak akan pernah mendengarkan nenek Shanta.”
Sagar memikirkan tentang ketegangan di dalam rumah yang terjadi karena Shanta. Gangaa berjanji dirinya tdiak akan melepaskan nenek Shanta begitu dia mendapatkan kesempatan.
Pendeta meminta Niru agar memanggil nenek, “lebih baik kalau orang tertua di rumah yang melakukan ritual pemujaan.” Niru memberitahunya agar membiarkan nenek Shanta yang melakukan itu. Shanta dengan sederhana dan sopan menolak. Madhvi terlihat keberatan. Niru memberitahu Madhvi kalau dirinya juga merasa tidak enak, “tapi nenek idak mau duduk bersama kita dalam pemujaan dikesempatan yang besar ini. Kau harus memikirkan ini. Bibi Shanta juga tetua di rumah. Kita harus membuat dia setuju.” Niru meminta pendenta agar mengizinkan nenek Shanta yang melakukan ritual.
Pendenta mengangguk. Nenek Shanta pun melakukan ritual. Pendenta menyuruh nenek melakukan Arti di rumah karena dia orang yang dituakan. Gangaa tahu kalau nenek Shanta sangat gembira karena berhasil menciptakan pertengkaran di dalam rumah, “semuanya sekarang terjadi sesuati keinginannya.” Sinopsis Gangaa episode 191 by Meysha lestari.
1   2   3   4
PREV                      NEXT
__Posted on
February 17, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa