Sinopsis Gangaa episode 191 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 191 by Meysha Lestari. Madhvi membuat persiapan untuk pemujaan. Maharaj bertanya padanya, “apakah nenek akan datang ke pemujaan untuk memberkati kita semua? Madhvi mengangguk dengan sedikit ragu, “ibu selalu memberkati kita di setiap pemujaan setiap tahunya. Dia akan melakukannya tahun ini juga.”

Nenek Shanta menghasut nenek agar menentang Madhvi, “mereka meminta restu pada orang tua. Bukan orang tua yang datang untuk memberi restu.” Nenek terlihat berpikir. Mehri datang untuk meminta uang untuk acara Diwali. Nenek menatapnya dengan tajam.

Tak lama kemudian Mehri turun sambil berguman kesal. Madhvi bertanya, “apa yang terjadi?” Mehri berkat akalau dia menyesal minta uang pada nenek, “aku miskin tapi bukan berarti seseorang bisa memarahi kita atau memperlakukan kita dengan buruk. Nenek kan bisa saja menolak tapi mengapa dia harus mengukukku? Hanya nyonya yang bisa menanganinya. Kalau aku di tempat nyonya, aku pasti tidak bisa berbuat apa-apa. Nenek adalah orang tua, Kita semua menghormatinya tapi bukan berarti dia bisa berkata apapun sesuka hatinya!” Mehri pergi. Maharaj bertanya-tanya, “apa yang membuat mehri sangat marah? Apa yang di katakan nenek pada nya?” Maharaj pun peri.

Shanta memberitahu madhvi kalau nenek salah karena telah mengutuk Mehri, “aku merasa buruk.” Madhvi berkata, “aku pikir nenek hanya marah padaku.” Shanta mengangguk, “memang benar. Kanta menjadi marah ketika dia mengetahui Mehri datang kesini karena kau suruh. Dia menjadi marah mendengar namamu.” Madhvi pergi dari sana dengan sedih. Shanta menyerigai senang, “aku akan merusak ketenangan rumah ini dengan segera.”

Ratan melakukan pemujaan. Prabha mondar mandir di kamarnya. Dia menelpon Ginny, “aku berpikir untuk datang ke rumahmu untuk mengucapkan selamat Diwali.” Ginny gembira dan menyetujuinya, “teman-temanku juga sudah ada di sini. Datanglah! Kita akan bersenang-senang bersama.”

Ratan menawarkan prasad pada Prabha tapi dia menolaknya. Ratan juga mengajak Prabha ke rumah Madhvi, tapi sekali lagi, dia menolak. Ratan tidak memaska. Dia pergi bersama Yash mengetahui Prabha sedang tidak mood.

1   2   3   4

PREV                        NEXT
__Posted on
February 16, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa