Sinopsis Gangaa episode 192 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 192 bag 3 by Meysha lestari.  Ginny dengan kecewa berkata, “baiklah! Kalau kau tak masalah menjadikan suamimu taruhan.” Para wanita juga menatap Prabha dengan tatapan kaget dan heran. Prabha berkat akalau permainan ini antara dirinya dan Ginny. Ginny meletakan semua uang dan perhiasan. Prabha melemparkan Mangalsutranya. Ginny menang lagi. Prabha terkejut. Ginny berkata dengan tegas, “kau juga kehilangan suamimu. Mungkin ini yang harus terjadi pada orang yang membenci temannya.” Ginny menunjukan mangalsutra Prabah dan berkata dengan tajam, “kini suamimu adalah milikku.” Para wanita tersenyum mengejek. Prabha membalikan wajahnya dan menangis.

Sagar melihat Gangaa sedang menangis dan bertanya, “kau pergi kemana? Mengapa kau menangis?” Gangaa menjawab, “aku sedih melihat nenek menangis.” Sagar kaget, “apa? Aku akan pergi menemuinya.” Gangaa menghentikan dia, “nenek tak mau bertemu siapapun.” Sagar berkata kalau dia akan membujuk nenek. Sagar pergi ke kamar nenek, tapi nenek tidak ada. Sagar bingung, “kemana nenek pergi?”

Shanta sedang memakan manisan ketika nenek datang. Nenek berkata, “kau terlihat gembira ketika seharusnya kau bersedih melihat aku di hina.” Shanta menjawab kalau dirinya tidak gembira. Nenek bertanya, “apa yang kau inginkan? Kau ingin bermain-main denganku?” Shanta bertanya, “apa yang kau katakan Kanta? Bagaimana bisa kau mengatakan ini padaku?” Nenek berkata, “kau membuatku bertengkar dengan Madhvi lalu menghentikan aku pergi ke pemujaan dan duduk disana.” Shanta sedikit blingsatan.

Nenek mengeluarkan semua isi hatinya, “kau ingin menjadi ibu dan nenek bagi untuk keluargaku. Kau bilang kau bahagia di rumahmu. Lalu mengapa jay ingin merebut ketenangan di rumahku?” Shanta bertindak, “apakah kau menyalahkan aku?” Nenek menjawab, “aku mengatakan apa yang kulihat dan kudengar. Kalau tidak aku tidak akan percaya. Ini bisa saja kebohongan.” Gangaa dan Sagar datang kesana.

Shanta menatap keduanya dengan tajam, “aku tahu Gangaa yang mengatakan semua ini padamu.” Nenek menjawab, “bukan. AKu melihat dan mendengar. Bagus ganga telah membuka mataku yang tertutup. Kalau tidak aku tak akan tahu kalau kau ingin mengambil tempatku.” Shanat bertanya dengan tegas, “kau percaya pada Gangaa lebih dari kakakmu sendiri? Gangaa menyalahkan aku untuk menyembunyikan kesalahannya sendiri.” nenek bertanya, “kesalahan apa yang di buat Ganga?” Shanta mengajak nenek ikut dengannya. Nenek bertanya, “permainan apa yang akan kau tunjukan padaku?”

Gangaa meminta Sagar agar menghentikan Shanta. Shanta pergi mencari Jalebi Prasad. Nenek bertanya mengapa Gangaa harus berohong padanya? Shanta mengatakan kalau mereka telah menyembunyikan anak anjing di dalam lemari, “aku mengatakan akan memberitahumu. Karena itu mereka membuat kita bertengkar.” Nenek menjadi gusar. Shanta berkata, “aku bukan musuhmu Kanta.”

Nenek memarahi Sagar dan Gangaa, “aku tidak akan membiarkan ini terjadi. AKu akan mencari anak anjing itu.” Gangaa bertanya apda Sagra, “di mana kau sembunyikan Jalebi Prasad?” Sagar menjawab dengan heran, “ku pikir kau yang menyembunyikannya.” Gangaa menyahut, “aku tidak pegi ke sini.” Sagar heran, “lalu kemana anjing itu pergi?”

Nenek masih kesal, “aku tidak percaya kakak ku sendiri bisa berohong sedemikian rupa. Anjing, Jalebi Prasad…” Nenek mendengar suara anak anjing menyalak dan menatap kesekeliling. Dia menjadi sangat terkejut menemukan anak anjing itu di kamarnya.” SInopsis gangaa episode 193 by Meysha Lestari

1   2   3

PREV                      NEXT
__Posted on
February 17, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa