Sinopsis Gangaa episode 193 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 193 bag 2 by Meysha Lestari.  Gangaa memohon agar anjing itu di biarkan bersamanya, “nanti dia terluka.” Sagar membujuk nenek dan berjanji kalau anjing itu tidak akan masuk ke kamarnya lagi, “tapi jangan buang dia.” Ganga menambahkan, “dia akan sakit. Dia akan kdinginan. bagaimana kalau ada anjing liar menghajarnya?” nenek menyuruh Gangaa memberikan anjing itu pada maharaj. Sagara meminta nenek agar tidak melakukan itu. Niru juga coba menghentikan nenek.
Nenek menyuruh Niru memberi cerama baik dan buruk pada orang lain, “kau membawa janda ini dari jalan. AKu tidak mengatakan apapun. Sekarang anak itu membawa anjing dari jalanan, memberikan kamarku pada anjing, membuatku pergi dari rumah ini.” Maharaj meminta anak anjing dari Gangaa sesuai perintah nenek. Gangaa memohon agar anjingnya tidak di bawa. Tapi tak ada yang bisa menolongnya. Maharaj mengeluarkan anjing itu dari dalam rumah. Nenek peri ke kamarnya dnegan murka.
Sagar menangis dan meminta Niru bicara pada nenek. Gangaa juga menanggis melihat anak anjing itu sendirian di jalanan. Dia ingat bagaimana dia mendapatkan anak anjing itu dan memberinya nama jalebi Prasad. Maharaj Ji menyuruh Gangaa makan. Gangaa menjawab kalau dirinya tidak lapar. Dia menatap anak anjing di luar sana dengan hati sedih. Gangaa memohon pada Maharaj agar membukakan pintu, “bagaimana anak anjing itu akan diam di luar rumah sendirian?” Maharaj  dengan sedih menggeleng, “aku mengerti kesedihanmu dan kesusahan anjingmu. tapi aku tidak bisa membuka pintu tanpa izin dari nenek. Pergilah dan tidur.”
Niru memberitahu sagar bahwa dirinya tak bisa membantu, “kau dan Gangaa telah menipu nenek. kau berbuat salah. AKu tidak suka ini. AKu selalu mendukungmu. Aku menganggu nenek karena saat itu kalian berdua benar. Kali ini kalian salah. Aku akan membawa anak anjig itu ke pemeliharaan anjing besok.” Sagar memohon agar anjing itu di biarkan di rumah malam ini saja. Madhvi membentaknya, “cukup Sagar! kita sudah mendengar nenek bicara sangat banyak. Peri dan tidurlah!” sagar pergi dengan sedih dan kecewa. Niru berkata pada Madhvi, “ibu sebenatnya sangat baik hatinya.” Madhvi menyahut, “nenek tidak menyukaiku maka dia marah-marah pada anjing itu.” Madhvi menangis.
Ratan datang kerumah dan memberitahu Prabha bahwa seharusnya dia ikut kerumah Madhvi. Ratan memberinya manisan. Yash berkata kalau dirinya membakat banyak petasan, “oh ya, aku lupa mengatakan tentang anjing. Nenek memarahi Sagar dan Gangaa..” Prabha tidak tertarik, dia diam dalam kecemasan.
1   2   3
PREV                      NEXT
__Posted on
February 17, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa