Sinopsis Gangaa episode 193 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 193 bag 3 by Meysha Lestari.  Shanta kembali menghasut nenek dengan mengatakan kalau di rumah ini, nenek tidak ada harganya, “kau selalu mengalah pada anakmu dan menantumu di usia ini. Lebih baik mati daripada hidup seperti ini. Jika anakku dan menantuku melakukan ini, aku akan mengusir mereka. Mengapa pula aku harus menangging hal semacam itu? AKu Suhagan. Suamiku ada untuk mendukungku. Tapi kau janda, Kanta. Aku pikir kau akan menghabiskan sisa hidupmu sebagai budak mereka. AKu merasa kasihan padamu.”
Ratan bertanya pada Prabha, “apa yang telah terjadi?” Ratan menggengam tangan Prabha, “Apa yang kau sembunyikan dariku? kau tidak bertengkar denganku hari ini…” Prabha bertanya dengan nada memelas, “apakah kau akan selalu menjadi milikku?” Rata heran dan bertanya, “mengapa kau bertanya beitu? Aku milikmu.” Prabha menyuruh Ratan bersumpah, “bahwa kau tidak akan meninggalkan aku apapun yang terjadi?” Ratan memeluk Prabha berjanji, “aku tidak akan meninggalkanmu. kau sering berkata bahwa kau akan meninggalkanku. Tapi aku sangat mencintaimu.”
Gangaa melihat Jalebi Prasad kedingingan dan berharap bisa menyelimuti dia. Sagar berkata, “kita bisa pergi seperi biasa yang kita lakukan.” Sagar membawa selendang untuk Gangaa dan lupa memakai jaket intuk dirinya sendiri. Gangaa mengingatkannya. Tapi sagar menolak, “mereka akan menangkapku kalau aku pergi ke kamar, biar saja. Kita akan pergi dan menyelimuti anak anjing itu.” Keduanya mengikatkan saree di pagar balkon dan turun dari sana. Sagar kedinginan dan mulai batuk. Gangaa mencemaskannya. tapi Sagar menjawab kalau dirinya sangat kuat, “mari kita temukan anjing itu.” Keduanya lalu pergi mencari anak anjing itu di semua tempat.
Madhvi berkata kalau dirinya merasa lemas dan akan minum obat. Niu menyuruh madhvi memakai selendang. Madhvi mengangguk, “aku akan melihat anak-anak. Sagar sangat mudah terserang dingin.” Niru tersenyum dan berkata, “pergilah! Kau tidak akan tenang sebelum melihat dia.”
Madhvi pergi ke kamar Sagar tapi tidak menemukan dia. Dia membangunkan Pulkit dan bertanya tentang Sagar. Puklit menjawab kalau dirinya tidak tahu, “mungkin dia dia di ruang depan bersama Gangaa.” madhvi cemas karena pasti sedang berdiri di dekat jendela sekarang, di cuaca yang dingin ini. Nenek menyuruh maharaj membuka kunci. Madhvi bertanya pada mereka tentang Sagar dan Gangaa. Madhvi memanggil Gangaa dan Sagar bergantian. Nenek berpikir, “mungkin mereka keluar melihat anak anjing. Tapi pintu terkunci. Apakah mereka pergi keluar lewat balkon?”
Maharaj pergi keluar untuk melihat. Nenek terlihat cemas. Madhvi berkata dengan tegas pada nenek, “ibu seharusnya mengkhawatirkan Sagar. Ibu tahu kalau dia tidak sehat. Ibu seharusnya mengizinkan anak anjing itu diam di rumah untuk semalan saja. Jika terjadi apa-apa dengan Sagarku, aku tidak akan memaafkan ibu!”  Sinopsis Gangaa episode 194 by meysha lestari
1   2   3
PREV                      NEXT
__Posted on
February 17, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa