Sinopsis Gangaa episode 193 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 193 by Meysha Lestari. Nenek sangat terkejut melihat anak anjing di kamarnya. Dia berteriak memanggil Niru dan Maharaj ji.Maharj bergegas ke kamar nenek. nenek menunjuk kearah anak anjing itu dan menyuruh Maharaj membawanya keluar. Lalu memohon ampun pada patung dewa.

Kemudian nenek memanggil semua orang dan menunjukan anjing itu pada mereka, “lihat ini!” Semua orang ikut terkejut. Niru datang dan bertanya, “apa yang terjadi?” Nenek menyuruh Niru melihatnya sendiri. Gangaa dan Sagar juga datang dan menjadi tegang melihat alebi prasad di tangan maharaj Ji. Shanta berkata, “lihat kan Kanta? Sekarang kau percaya padaku. Gadis ini menyembunyikan anak anjing ini di rumahmu. AKu tidak berohong.” Madhvi dengan tegang dan heran bertanya, “bagaimana ini bisa terjadi?” Niru bertanya, “siapa yang membawa anjing ini kedalam?” Nenek minta maaf pada kakaknya, “aku tidak percaya padamu. Katakan padaku siapa lagi yang tahu tentang hal ini?”

Niru menjawab kalau dirinya tidak tahu apa-apa. Madhvi juga mengatakan yang hal yang sama, “jika aku tahu, aku akan membawa anjing itu keluar.” Nenek ingat Mehri pernah memberitahunya tentang anak anjing. Nenek menyuruh Maharaj membawa anjing itu keluar. Gangaa berteriak menghalangi, “jangan!” Gangaa merebut anak anjing itu dari tangan Maharaj.

Shanat meminta nenek melihat, “sekarang siapa yang salah dan siapa yang benar?” Shanta tersenyum licik. Gangaa dan Sagar menjadi tegang. Nenek sangat marah dan membentak gangaa karena membawa anjing kedalam rumahnya dan membuat rumahnya tercemar, “aku sudah bilang padamu kalau binatang tidak boleh masuk kedalam rumah. Bagaimana kau bisa membawanya masuk?” Sagar membela Gangaa, “tidak nek, aku yang mengizinkan Gangaa membawa anak anjing itu ke dalam rumah.:

Sagar meminta nenek mamarahinya saja. Nenek kesal, “kau mengatakan itu seolah-olah kau telah melakukan hal yang sangat hebat. Anjing ini  masuk kedalam kuilku. Entah di mana dia buang air besar.” Niu menanyai Sagar mengapa dia melakukan itu? Madhvi meminta Sagar untuk mengatakannya. Shanta menyela dengan oenuh kemenangan, “tidak ada gunanya untuk bertanya, kuil Kanta kini telah tercemar.” Shanta semakin menambah bensin dalam api.

Nenek memarahi Gangaa. Niru meminta nenek untuk memaafkan mereka, “mereka hanyalah anak-anak.” Nenek tidak terima, “mereka telah merusak dharma ku.” Niru dengan heran bertanya, “bagaimana anak anjing bisa merusak dharma? nenek menjawab kalau anjing membuat kuilnya tercemar, “bawa anjing ini keluar dari rumah ini!”

 

1   2   3

PREV                      NEXT

Read more