Sinopsis Gangaa episode 195 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 195 bag 2 by Meysha lestari.  Nenek bicara pada Sagar meski dia belum sadar, “aku akan memberikan apapun yang kau minta. Katakan saja.” Mendengar suara nenek yang lembut dan sedih mata Sagar terbuka. Dan tersenyum, “benarkah nek?” Nenek mengangguk. Sagar meminta agar nenek mengizinkan Jalebi Prasad tinggal bersama mereka. Nenek mengangguk mengiyakan. Sagar tesenyum lebar, begitu pula Gangaa. Nenek berkata, “tidak ada yang lebih penting bagiku di dunia ini selain dirimu.” Sagar memeluk nenek, “nenek sangat baik!” Nenek menjawab, “hidupku ada padamu. Aku akan mati jika sesuatu terjadi padamu.” Sagar sangat senang. Dia merasa tenang sekarang. Dan tak lama kemudian dia tertidur.

Nenek mengingatkan Gangaa untuk memastikan bahwa Jalebi prasad tidak akan pernah masuk kedalam kamarnya atau ke dapur. Sagar terbangun dan menanyakan tentang Jalebi Prasad. Gangaa mengambil Jalebi Prasad dan duduk di samping Sagar. Mereka bertiga, berbagoi saat-saat bahagia bersama. Madhvi datang membawa susu kunyit untuk Sagar. Shanta bertanya pad anenek tentang Jalebi prasad. Nenek menjawab, “aku mengizinkan dia tinggal di rumah ini. nenek suka apa yang disukai cucunya. Kekeras kepalaanku  luluh di depan kebahagiaannya.” Madhvi menyahut, “aku berharap ibu mengerti itu sebelymnya. Kekeras kepalaan ibu berakhir hanya jika seseorang membahayakan nyawanya.” Stelah berkata begitu, Madhvi pergi. Shanta melihat komunikasi keduanya dan berpikir, “api yang ku nyalankan tidak akan begitu mudah di padamkan. Akan tetap membara setiap hari.”

Ratn meminta inspektor polisi untuk mengeri situasinya, “aku tidak punya uang untuk membayar Ram ji bhai. Aku hanya pegawai biasa di perusahaan kereta api ini. AKu tidak mendapat gaji yang banyak. Gajiku sangat kecil dan aku mengatur pengeluaran rumah tangga  dengan itu. Aku harus menjual koin perak yang kusimpan sepanjang tahu agar aku bisa merayakan Diwali tahun ini.”

Ram Ji dengan kesal megatakan kalau dia ingin uangnya atau perhiasannya kembali. Ratan coba membuat Ram ji mengerti kalau dirinya sama sekali tak punya uang, “aku tak punya banyak uang untuk di berikan padamu.” Ram Ji menanyakan tentang rumah mereka. Ginny muncul dan berkata, “itu tidak perlu!”

 

1   2   3

PREV                      NEXT
__Posted on
February 18, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa