Sinopsis Gangaa episode 195 by Meysha lestari

Sinopsis Gangaa episode 195 by Meysha lestari. Sagar pingsan. Mereka membawa Sagar pulang kerumah menggunakan becak. Gangaa menyelimuti Sagar dengan seledangnya. Dia terus bertanya pada Pulkit, “tolong katakan padaku, apa yang terjadi dengan Sagar?” Setelah beberapa saat mereka tiba di rumah. Maharaj memanggil semua orang. Mereka berlari menyambut Sagar. Sagar di bawa ke kamar. Semua orang cemas dan panik melihat kondisinya. Tubuhnya sangat dinggin. Mereka menyelimutinya agar hangat. Madhvi menggosok-gosok tangan Sagar. Shanta menatap kerumunan itu dari jauh. Nenek menatap Gangaa yang memeluk anjing. Dia menurunkan anjing itu. Nenek teringat ucapan Madhvi, bahwa kalau sampai terjadi sesuatu pada Sagar, Madhvi tidak akan memaafkannya. Nenek menyuruh Mehri membawakan air hangat untuknya.

Ratan bertanya pada polisi, “mengapa anda ada di sini?” Ram Ji mengenali Ratan. Dia protes, “kau mengatakan padaku kalau aku salah alamat. Sekarang aku tahu bahwa kalian berdua adalah suami-istri telah bersekongkol.” Ratan mengingatkan Ram Ji Bahi agar menjaga lidahnya. ratan mengetuk pintu. Prabha tak bisa berbuat apa-apa lagi. Dia akhirnya membuka pintu dan memeluk Ratan, “orang-orang itu mengejar aku. Itukah caranya bicara pada wanita yang sendirian di rumah? Dia juga membawa polisi.” Ratan menenangkan Prabha, “katakan padaku apa yangterjadi?” Prabha menangis.

Dokter memeriksa keadaan Sagar, “sudah ku peringatkan sebelumnya, agar kalian menjauhkan Sagar dari cuaca dingin, kalau  tidak kalian harus membayar mahal untuk kesalahan kalian itu.” Dokter menuliskan resep untuk Sagar dan menasehati agar memberikan semua yang mereka bisa untuknya. Setelah itu dokter pergo.

Niru membawa Pulkit keluar untuk bertanya apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana bisa terjadi. Gangaa teringat bagaaimana Sagar coba melindunginya. Madhvi pergi untuk menyalakan Diya di kuil. Nenek juga pergi untuk menangkal mata jahat dari Sagar. Shanta masuk dan melakukan hal yang sama. Nenek terhenyak kaget.

Ratan setuju untuk mengembalikan perhiasan itu, “kami tidak sanggup membayar sebanyak itu.” Ram Ji mengejek, “kalau tidak sanggup membayar, mengapa istrimu membelinya? Kau mungkin punya banyak waktu untuk di sia-siakan tapi aku tidak!” Ratan bertanya pada prabha mana perhiasannya. Prabha menjawab kalau dirinya telah menghilangkannya. Ratan memarahinya, “perhiasan itu seharaga 150rb rupee! Bagaimana bisa hilang?” Prabha lalu menceritakan semuanya. Ratan menjadi sangat marah padanya.

1   2   3

PREV                      NEXT

 
__Posted on
February 18, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa