Sinopsis Gangaa episode 196 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 196 bag 2 by Meysha Lestari.  Yash memberitahu ibunya kalau mereka akan kehilangan Ratan jika dia tidak mengusir temannya dengan segera. Prabha membuatka teh untuknya, “apa yang kau bicarakan?” Ginny meletakkantangnya di paha Ratan dan menjawab, “aku bertanya padanya kapan dia akan pindah kerumahku?” Prabha meminta Ginni untuk tidak mengabil hati permainan mereka dengan serius. Ginny menuding, “kau telah kehilangan Ratan. AKu telah membayar 150 rb rupee untuk dia.” Prabha coba membuat ratan berpihak padanya, “Ratan, bukankah kita seharusnya bersama-sama untuk banyak kelahiran?”

Ratan balik berkata, “kau seharusnya memikirkan itu sebelum berjudi. Aku sudah terjual. Aku tidak punya hak untuk membuat seseorang mengerti apapun.” ratan setuju untuk pergi kerumah Ginny, “katakan saja kapan aku harus pergi denganmu?”

Niru bertanya pada nenek mengapa semua wanita ini ada di sini?” Nenek menyebut nya Shagun, “aku kesal dengan menantuku. Sudah hamil tiga bulan tapi dia tidak memberitahuku apapun.” Nenek memberikan neg pada Mehri setelah melepasnya dari Madhvi. Mehri terlihat gembira. Shanta tidak tidak suka melihat ikatan menantu dan mertua telah pulih.

Nenek memberkati Madhvi, “jagalah cucu ku dengan baik. Kau membuatku menangis kemarin tapi hari ini aku sama sekali tidak marah padamu.” Nenek menangis lagi. Niu menenangkannya. nenek mengatakan kalau airmatanya adalah air mata bahaggia. Shanta meminta Madhvi untuk bergabung dengan mereka. nenek peri menyiapkan nampan pemujaan. Niru pergi untuk bicara di handphonenya.

Ginny memberitahu ratan kalau itu juga adalah rumahnya, “datanglah sendiri di sore hari.” Prabha membentak Ginny karena tidak tahu malu, “kau sudah punya suami, mengapa bicara seperi itu? Apakah kau menginginkan 2 pria, carilah di luar sana dan temukan orang lain. Tinggalkan suamiku untukku.” Prabha menyandarkan kepalanya di pundak Ratan, tapi Ratan menarik tubuhnya.

Prabha coba membuat Ginny mengerti, “suamimu sangat mencintaimu. Tolong tinggalkan suamiku.” Ginny setuju dengan perkataan Prabha, “suamiku memang sangat baik dan begitu juga Ratan. AKu tidak punya masalah. AKu akan tinggal bersama mereka berdua.” Prabha terhuyun tak percaya. Yash memberitahunya bahwa kali ini dia benar-benar kehilangan segalanya.

 

1   2   3

PREV                      NEXT

Read more