Sinopsis Gangaa episode 197 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 197 bag 2 by Meysha Lestari.  Nenek melarang Sagar bicara sembarangan, “kau ingin nenek mati?” Sagar berkata kalau dirinya benar, “kak pulkit adalah anak laki-laki mereka. Sekarang mereka ingin anak perempuan. Mengapa kalian membutuhkan aku?” Niru menghentikan Sagar, “berpikir dulu sebelum bicara.” Madhvi membujuk Niru agar tidak marah, “Sagar masih anak-anak. Kami mencintaimu sebesar cinta kami pada Pulkit. Kau favorit kami.”

Sagar menyangkal, “hanya nenek yang menginginkan aku dan mencintai aku.” Sagar lalu pergi dari sana dengan sedih. Niru meminta Pulkit menjelaskan semuanya pada Sagar. Tapi Pulkit terlihat bingung, “aku tidak cemas tentang anak perempuan tapi tentang aak kecil yang lain. Anak kecil akan membuat aku di ejek disekolah. Ini akan sangat memalukan. bagaimana aku akan pergi kesekolah? Bagaimana aku akan berhadapan dengan semua orang?”

Ratan mengemas barang-barangnya. Prabha coba menghentikan dia. yash menatap semua itu dari luar. Prabha meminta Ratan agar tidak melakukan kesalahan yang sama seperti dirinya, “kau tak akan pergi kan?” Ratan mendorong Prabha, “aku tidak meninggalkanmu. Kau telah menjual aku untuk perhiasan. Perhiasan itu lebih penting bagimu daripada diriku.” Ratan memberikan perhiasannya, “ini simpan olehmu. Apa pentingnya ada aku atau tidak bagimu?”

Prabha meminta maaf padanya, “penting bagiku. AKu sangat mencintaimu.” Ratan mengangkat tas nya, “aku tidak bisa hidup di sini lagi.” Prabha menghalangi langkah Ratan, “aku membuat kesalahan tapi kau jangan melakkannya hal yang sama. Kau telah mengambil 7 sumpah bersamaku dan menikah. Kau tak boleh meninggalkan aku.” Ratan menanyakan magalsutranya. Prabha tak bsia menunjukan. ratan berkata, “kau yang telah mengakhiri hubungan ini dengan tanganmu. AKu tidak punya hak atas mu.” Prabha coba terus berupaya menghentikan Ratan tapi gagal. Prabha terduduk dalam penyesalan. Yash tertawa melihat kondisi ibunya.

Pulkit bersama Niru di ruang kerja. Niru mengerti kekhawatiran Pulkit, “kau merasa canggung memikirkan tentang apa yang akan di pikirkan oleh teman-temanmu.” Pulkit menunduk. Niru menyuruh Pulkit menatap  matanya, “tidak ada yang telah terjadi yang membuatmu merasa canggung. Kau melihat dunia melalui mata orang lain. 17, 18, 19 hanyalah nomer. Suatu hari kau akan cukup dewasa untuk memahami kerumitan hidup mu sendiri. Saat itu aku akan mengerti bahwa anak lelakiku telah dewasa.” Niru kembali duduk di kursinya. Pulkit pergi dari sana.

Prabha datang kerumah Ginny. Dia masuk kedalam rumah itu tanpa di persilahkan dan bicara pada suami Ginny, “istrimu mencurangimu. Dia merebut suamiku dari aku.” Suami Ginny meralat kata-kata Ginny, “yang benar adalah kau telah menjual suamimu. Kau kehilangan dia dalam perjudian.” Ptabha terkejut mengetahui kalau suami Ginny juga tahu tentang hal itu. Ratan berkata kalau semua orang juga tahu.

 

1   2   3

PREV                      NEXT
__Posted on
February 19, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa