Sinopsis Gangaa episode 197 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 197 bag 3 by Meysha Lestari. Ginny menambahkan kalau mereka bertiga akan tinggal bersama. Prabha tidak setuju. Gunny menunjukan kalau mereka bertiga tidak keberatan. Prabha menjadi pusing. Ginny menyuruh pelayan membawakan air, Tapi Prabha menepis tanganya. Dia berkat apada Ginny, “kau bukan temanku, kau musuh besarku.” Prabha berjalan mendekati Ratan, “kau tidak boleh meninggalkan aku!” Ratan menjawab kalau belum pernah ada istri yang mempertaruhkan suaminya di meja judi.

Ginny mengingatkan kalau hal seperti itu pernah terjadi sekali, “dalam Mahabharata. Drupadi di pertaruhkan. Perang besar terjadi kemudian. Yuga ini berbeda. Lupakan bahwa kau akan mendapatkan suamimu kembali.” Prabha menantang Ginny, “aku akan mendapatkan suamiku kembali apapun yang terjadi. AKu akan berjuang tanpa batas waktu. AKu akan mengambil suamiku darimu.” Dengan marah, sedih dan kecewa Prabha pergi bersama yash.

Ginny menatap kepergian Prabha dengan tatapan prihatin. DIa berkata, “kau harus bertarung dengan batinmu yang serakah prabha. Kau harus menang. Jika kau kalah kali ini maka kau tidak akan mendapatkannya kembali seumur hidupmu!”

Esok paginya, Sagar sudah rapi mengenakan seragam. Dia bermain dengan jalebi prasad, “aku akan merindukanmu di sekolah.” Gangaa duduk untuk menyuapi Jalebi Prasad susu. Sagar menawarkan diri untuk melakukan itu. Gangaa melarang, “hanya ibu yang tahu yang tahu bagaimana mengurus anak-anak.” Sagar kesal, dia merebut susu darinya, “ayah juga tahu bagaimana melakukannya Gangaa. AKu akan menunjukanny apadamu! Ayah juga mencintai anak-anaknya.”

jalebi Prasad minun susu dari tangan Sagar. Sagar menyuruhnya minum dengan cepat, “tunjukan bahwa ayah juga bisa mengurus anak-anak juga. jangan khawatirkan apapun. AKu akan bersamamu selalu.” Gangaa menyangkal, “dia kan melupakanmu begitu dia menemukan hewan yang lain jalebi Prasad. Dulu dai melupakan teman lama ketikan menemukan teman baru,: Sagar menyangkal. Gangaa bertanya, “bagaimana aku akan percay apadamu?”

Sagar menjawab, “kalau aku adalah dewa hanoman, aku akan membuka dadaku untuk menunjukan padamu betapa aku mencintai Jalebi Prasad. Dia juga anakku.” Sagar dengan kalem menjawab, “nyinya bukan Hanoman, bagaiamana dia menunjukan padamu betapa dia sangat mencintaimu?” Sagar jadi berpikir… Sinopsis Gangaa episode 198 by Meysha lestari

 

1   2   3

PREV                      NEXT
__Posted on
February 19, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa