Sinopsis Gangaa episode 198 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 198 bag 2 by Meysha lestari.  Sagar memegang telinganya dengan wajah memelas, “aku tahu ibu sedih dan marah karena aku. Aku tahu kau sangat mencintaiku, ibu. Kau akan terus mencintaiku dengan cara yang sama bahkan jika aku punya adik. Aku telah mengeri semuanya. Seorang ibu mencintai anak-anaknya sama rata. Tolong maafkan aku! AKu tidak akan menyakitimu lagi.”

Madhvi menghapus airmata Sagar. Mereka berpelukan. Niru menatap gangaa, dia terkesan dengan kecerdasan gangaa, “siapa yang mengajarimu semua ini?” gangaa menjawab atas nama Sagar. Dia menyebut nama nenek, “nenek menjelaskan padanya betapa nyonya sangat mencintainya. nenek sangat baik. Dia berteriak pada kita tapi hatinya sangat baik. Aku ada di sana saat dia bicara pada Sagar. Dia tidak mengatakan hal-hal yang jelek tentangmu.”

Madhvi menangis, “aku telah sangat kasar pada ibu akhir-akhir ini. Ibu pasti merasa buruk.” Sagar minta maaf, “semua ini terjadi karena aku. Ini tidak kan terjadi jika aku tidak berkata seperi itu padamu.”

Nenek pulang. Dia memberikan obat ayurvedik pada Maharaj untuk di berikan pada madhvi, “aku juga membeli beberapa buah-buahan segar untuknya. jangan bilang padanya kalau aku yang beli. Dia mungkin menolak untuk memakannya mendengar namaku.” Madhvi mendengar perkataan nenek dan menangis. Nenek memberi beberapa intruksi pada Maharaj, “menantu akan marah padaku tapi ini kewajibanku untuk mengurus semua orang.” Madhvi melangkah maju, “aku makan ini ketika Sagar dan Pulkit akan lahir. Sekarang apa?” nenek menyahut kalau dirinya tdiak berkata apa-apa, “semua terserah padamu. Kau bisa melakukan apapun yang kau suka.” madhvi menjawab. Nenek menyela, “seperti aku tak pernah mendengarkan dia saja.”

Mehri cemas melihat masih ada ketegangan antara nenek dan Madhvi. Gangaa menyangkal, “semua sisa kemarahan akan pergi dengan segera.” Gangaa pergi untuk menyiapkan susu untuk nyonya. Maharaj berharap kebahagiaan kembali ke rumah ini lagi.

Nenek Shanta meminta Churan dari Maharaj. Di amenyuruh maharaj pergi memngabilkannya. Shanta memeriksa susu. Ganga berkata kalau itu susu untuk Madhvi, “nenek yang telah membelinya. Siapapun boleh berbuat apa saja, tapi pertengkaran mereka akan selesai dan tak akan tahan lama.” Setelah berkata begitu, Gangaa pergi keluar.

1   2   3

PREV                      NEXT
__Posted on
February 19, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa