Sinopsis Gangaa episode 198 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 198 bag 3 by Meysha lestari.  Shanta merasa kesal mendengar kata-kata Gangaa, “dia sangat mudah tapi bersikap seolah-olah lebih pintar dari aku. AKu akan melakukan sesuatu agar posisiku tetap utuh. Kalau tidak rencanaku akangagal.” Maharaj Ji datang membawa churan. Shanta kembali menyuruh Maharaj pergi keluar untuk memanggil becak untuknya.

Di pasar, seorang pria melihat seorang penjual obat palsu. Dia menjual obatnya pada orang-orang. Pria itu menegur lelaki itu karena telah membodohi orang lain. Si penjual obat palsu menyuruh pria itu pergi. Nenek Shanta lewat di sana. Dia akan pergi ke klinik si pria untuk membeli obat. Tapi pejual obat palsu memanggilnya dan berkata kalau tabib di klinik itu preman, “obatku lebih baik dari pada obatnya, Katakan, apa masalahmu? AKu akan memberimu solusi yang cepat.”

Gangaa memberitahu nenek kalau sehausnya dia memberikan susu pada Mahdvi di saat sepeti ini daripada membaca Geeta, “nenek tidak boleh kalah dari kakak nenek seperi ini. Myonya lebih mencintaimu dari pada nenek Shanta.” Nenek menolak menunduk pada Madhvi, “dia menantuku. AKu tidak pernah melarang dia melakukan apapun. AKu melakukan segalanya saat dia hamil Pulkit dan Sagar.”

Ganga berkata, “aku tidak mengeri hubungan mertua dan menantu, tapi aku melihat kalian sebagai ibu dan anak sejak aku datang kesini. Aku tak punya ibu. AKu tak tahu banyak tapi ada sedikit yang aku tahu. Seorang ibu seharusnya menyuapi anaknya dengan tanganya sendiri, kalau tidak anak-anak akan makan dari luar.”

Nenek menyuruh Gangaa fokus pada pekerjaanya saja, “aku tidak akan terpedaya oleh kata-katamu.” Gangaa berpikir kalau nenek selalu berusaha bersikap tegas tapi pada kenyataanya tidak, “aku tahu kau akan membuatkan susu untuk nyonya.”

Nenek merasa kalau kata-kata Gangaa masuk logika, “aku tidak akan merasa tenang sebelum aku membuat menantu minum susu dengan tanganku sendiri. Dia sangat sembrono. Tapi tidak, aku tidak akan peri. nanti dai pikir aku kalah darinya!”

Nenek Shanta memberitahu penjual obat palsu itu kalau Madhvi sedang hamil, “apakah ada obat yang bisa memastikan agar janinnya selalu sehat?” Penjual obat palsu itu memberinya obat, “berikan ini padanya sebanyak 2 sendok dalam susu 2 kali sehari.” Shanta menatap botol obat itu dengan gembira, “lihat bagaimana aku akan membuat posisiku tetap utuh!” Sinopsis Gangaa episode 199 by meysha Lestari

1   2   3

PREV                      NEXT
__Posted on
February 19, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa