Sinopsis Gangaa episode 201 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 201 bag 2 by Meysha Lestari.  Nenek coba menakuti Gangaa tentang kehidupan keras seorang janda di asrama. Gangaa menjawab kalau dirinya juga tidak suka kehidupan yang mudah, “aku akanmengurusnya. Ayahku sering berkata bahwa aku haru skuar dan selalu berjuang. Tak akan terjadi apa-apa padaku jika aku bersamamu.” Nenek bingung, “bagaiman aku harus membuatmu mengerti? Aku akan pergi seorang diri. Kau harus di tinggal di sini dengan nyaman. Semua orang di sini sangat mencintaimu. Tinggalah di sini!”

Gangaa berkeras ikut nenek. Nenek menyebutnya keras kepala, “awas, jangan komplen nanti kalau ada yang tidak baik.” Gangaa setuju. nenek menyarah. Gangaa dan nenek mulai meninggalkan rumah ketika Jalebi prasad datang. Gangaa menyuruh jalebi tinggal di rumah, “kau tidak akan bisa menjalani kehidupan dalam asrama janda. Kau tak akan bis amenjalaninya. Jangan ikut aku!”

Gangaa menurunkan jalebi tapi dia terlihat sedih. Akhirnya Gangaa menggendongnya. Nenek bertanya apakah Jalebi Prasad juga akan ikut bersama mereka? Gangaa menjawab kalau dia sudah menyuruh jalebi tinggal, “tapi dia tidak mau mendengarkan.” Merekapun mulai melangkah pergi. Gangaa teringat bagaimana Niru membawanya kerumah Chaturvedi dan semua cinta yang di dapatnya dalam rumah itu. Nenek mendoakan keselamatan semu aorang. Gangaa berhara niru ada di sini, “dia pasti akan menghentikan nenek. Tuan, datanglah! Dan hentikan nenek!”

Niru membawa semua orang pulang kerumah. Maharaj terkejut melihat pintu utama terbuka. Dia tak melihat siapapun di dalam rumah. Niru meminta Maharaj memanggil nenek, “aku inggin bicara padanya.” Maharaj ji pergi ke kamar nenek, tapi kamar itu kosong. Niru membantu Madhvi berbaring. Nenek Shanta membawakan buah-buahan untuknya. Madhvi menolak.

Sagar menyimpan obat-obatan madhvi diatas kertas surat nenek. Niru menyuruh Madhvi memakan sesuatu karena dia harus minum obat. Maharaj memberitahu semua orang kalau nenek dan gangaa tidak ada di rumah, “pintu di biarkan terbuka. Nenek tak pernah melakukan ini.” Semua orang mencari nenek dan gangaa di dalam rumah, tapi tidak menemukan siapapun. Maharaj memeriksa asrama janda juga tapi mereka tak ada dis ana. Sagar juga menyadari kalau jalebi Prasad hilang. Dia memberitahu Niru tentang semua itu.

Madhvi menangis di kamarnya dengan sedih. Dia mengambil minum. Botol obat terjatuh. Doa hendak mengambilnya tapi matanya terumbuk pada surat yang di tulis gangaa atas suruhan nenek. Madhvi sempat melihat apa isinya, wajahnya menajdi cemas… Sinopsis Gangaa episode 202 by Meysha Lestari.

1   2

PREV                      NEXT
__Posted on
February 19, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa