Sinopsis Gangaa episode 202 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 202 bag 2 by Meysha Lestari.  Niru memohon pada ibunya agar tidak menghukum dirinya sedemikian rupa. Pulkit berkat akalau tak seorangpun yang akan pergi. Dia membawa koper nenek turun dari bis. Sagar menegaskan sekali lagi kalau mereka semua akan selalu tinggal bersama. Mahdvi mengajak nenek pulang. Gangaa juga memohon pada nenek. Nenek meminta maaf pada Niru dan Madhvi. Madhvi melarang nenek melakukan itu.

Niru menyentuh nenek dan menyadari kalau tubuhnya demam. Nitu mengajak nenek ke dokter. Nenek menolak, dia tak mau minum obat yang di berikan dokter. Gangaa mengeluarkan botol obat. Nene mengamati botol obat itu dan berkata kalau it bukan obatnya. Niru meneliti obat itu, “ini punya orang lain.” Nenek bertanya di mana dia menemukan botol obat itu? Gangaa berkata kalau itu adalah obat yang dia berikan pada Madhvi. Nenek tersentak, “aku tidak memberinya obat ini. AKu memberinya obat yang lain.” Gangaa mengangguk paham, “aku tahu sekarang. Kakakmu memberikan obat yang ini.” Semua orang tersentak. Gangaa memberitahu mereka kalau dia melihat Sahanta mencampur oibat itu dalam susu, “dia lalu membuangnya dalam tempat sampah ketika nyonya di bawah kerumah sakit. Aku menduga ini punya nenek, makanya aku mengambilnya.”

Prabha menelpon Ratan untuk memberitahu dia tentang kondisi Madhvi. Nenek Sahnta terus berakting. Dia memberitahu Prabha kalau Kanta tidak mungkin melakukan itu dengan sengaja, ” tapi bagaimana kita menghentikan sesuatu yang sudah di takdirkan? Entah apa yang di masukan vaid ji dalam obat itu.” nenek masuk kedalam dan langsung berkata, “aku akan memberitahumu!”

Nenek menunjukan botol obat itu pada Shanta, “apakah kau mengenalinya?” Nenek Shanta terlihat panik. Nenek berkata, “menantuku kehilangan bayinya karena obat ini yang kau bawah ke rumah. Aku tida bersalah. Mengapa kau menipuku? Kau kakak ku sendiri. Mengapa kau lakukan semua ini padaku?” Shanta masih coba mengelak, “apakah kau melihat sendiri aku melakukan itu dengan matamu?” Gangaa menyahut, “aku melihat mu mencampur sesuatu dalam susu ketika nenek pergi dari dapur. Lalu aku juga melihat kau membuang botol itu di tempat sampah.”

Nenek Shanta menyebut Gangaa pembohong. Ganga sudah tahu kalau nenek Shanta tidak akan mengaku, “kami telah membawa seseorang sebagai bukti.” Tabib dan penjual obat palsu masuk. Penjual obat palsu mengaku kalau dirinya telah menjual obatnya pada Shanta. Vaid Ji memarahinya karena dulu juga dia pernah menyakiti orang dengan obatnya itu.

Sagar akhirnya menceritakan pada semua orang tentang Shanta. madhvi terluka, “aku sangat mempercayaimu, tapi kau malah memberiku kesedihan yangs angat besar. Aku tidak akan bisa melupakan semua ini sepanjang hidupku. Mengapa kau melakuan ini?” Nenek juga menanyai kakaknya dengan pertanyaa yang sama.

Suami nenek Shanta datang dan menyahut, “aku akan memberitahu kalian mengapa dia melakukan semua itu. Untung sagar menelponku kemarin…” Shanta terkejut melihat suaminya. Suami nenek Shanta menghampirnya dan berkata, “anakmu dan menantumu tidak menghormatimu maka kau datang untuk mengganggu rumah adikmu? Ini yang sebenarnya. Menantu kami memperlakukan Shanta dengan buruk Anakku juga selalu mendengarkan istrinya. Mereka menghormati aku karena aku satu-satunya orang yang mencari uang dalam keluarga. Shanta pura-pura bahagia tapi itu bukan yang sebenarnya. Dia sangat terluka di dalam.” Suami nenek Shanta menanyai istrinya sekali lagi. Shanta menangis histeris. Semua orang merasa buruk untuknya. Nenek Shanta merasa malu dan sedih, dia berlari mengunci diri di kamar.

Nenek Shanta telah mengunci pintu dari dalam. Dia menangis sejadi-jadinya. Semua orang berkumpul di depan pintu kamar meminta dia agar membuka pintu. Nenek membujuk kakaknya agar membuka pintu, “kau harus mebuka pintu untuk adikmu. Kumohon, bukalah pintunya!” Sinopsis Gangaa episode 203 by Meysha lestari

 

1   2

PREV                      NEXT
__Posted on
February 19, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa