Sinopsis Gangaa episode 203 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 203 bag 2 by Meysha Lestari.  Sambil berlari pulang, Ganga menangis. Dia sangat cemas dan panik, “takk akan terjadi sesuatu pada Sagar. Dia tak boleh mati.” Niru hendak pergi ke pengadilan saat Gangaa tiba. Gangaa memberitahu Niru tentang Sagar. Bersama Raghav Ji mereka lalu bergegas pergi ketampat di mana Sagar di tinggalkan bersama Gangaa. Mereka terkejut melihat kondisinya.
Sagar di bawa ke rumah sakit. Dokter memberitahu kalau kondisi Sagar sangat kritis, “dia mengalami serangan jantung. Dia berada dalam ventilator.” Semua orang tertegun. Madhvi ingin bertemu Sagar. Dokter berkata, “sudah kubilang, terlalu banyak ketegangan tidak baik untuknya. Dia punya lubang di jantungnya sejak lahir. Aku tahu kalian telah menjaga dia denganbaik tapi sekarang kita harus melakukan operasi setelah serangan jantungnya pulih.”
Madhvi terduduk dengan shock. Gangaa menatap Sagar. Dokter tidak punya pilihan lain selain operasi. Dokter berharap operasi bisa di laksanakan ketika Sagar usia 15-16 tahu, “tapi sekarang tidak bisa di tunda lagi meski dia masih terlalu mudah. Hal ini sangat berisiko baginya. Resiko kematian bisa mencapai 80% dan ahanya ada 20% peluang untuk hidup. Kalian sebaiknya berunding dulu untuk memutuskan apakah kalian akan mengizinkan dia melakukan operasi atau tidak.”
Gangaa menatap Sagar. Dokter pergi. Gangaa memikirkan ucapan dokter, “apakah itu artinya Sagar akan mati?” Niru memutuskan untuk memilih melakukan operasi, tapi Madhvi menolak. Kata Madhvi, “kita mungkin akan kehilangan Sagar.” Niru menjawab bahwa mereka tak punya pilihan lain, “jika di biarkan kita juga mungkin akan kehilangan Sagar. Dalam operasi ada kemungkinan Sagar akan sembuh total.” Nenek keluar. Gangaa mengikutinya.
Nenek berjalan sambil menangis. Gangaa mengikutinya. Nenek pergi untuk menemui pendeta. Setelah berputar-putar, akhirnya nenek bertemu denganya. Nenek menyuruh Gangaa pergi, “berhenti mengukuti aku! Dimana pak pendeta..” Gangaa melihat seorang pendenta, dia menunjuknya, “itu nek..pak pendeta.” Nenek mendekati pendeta itu dan mengajaknya, “tolong ikutlah denganku. Cucu ku sedang dalam masalah. Tolong selamatkan dia!” Pendeta mengatakan kalau dirinya harus melakukan pemujaan di rumah orang lain dulu, “nanti aku akan datang untuk mendengarkanmu.” Nenek memohon pada pendenta agar memahami kesusahannya, “cucu ku Sagar sedang tergantung antara hidup dan mati. Dokter mengatakan kalau dia tidak akan hdup lebih lama..” SInopsis Gangaa episode 204 by Meysha Lestari
1   2
PREV                      NEXT

Read more