Sinopsis Gangaa episode 203 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 203 by Meysha Lestari. Shanta menghapus air matanya. Dia membukan pintu dan keluar. Nenek dan yang lain menunggunya di depan pintu. Keduanya lalau berpelukan. Nenek Shanta berkata, “tolong maafkan aku, tak seorannpun bertindak seperti ini pada musuhnya. Aku telah melakukan hal yang sangat buruk pada keluarga adikku.” Nenek meminta Shanta agar tidak bicara seperti itu. Dia memeluk Shanta. Shanta memuji nenek karena punya hati yang besar, “orang lain pasti telah mengusirku dari rumah. Tuhan menjadikanmu janda di usia yang masih sangat mudah, tapi kau memerintah rumah. Aku tak bisa menerimanya. Aku cemburu. Aku menciptakan masalah di rumahmu. Maafkan aku! Kau beruntung punya anak-anak seoperti mereka.”

Shanta juga minta maaf pada Madhvi dan Niru, “aku tidak pernah berharap sesuatu yang buruk terjadi pada bayimu tapi aku malah melakukan sesuatu yang tidak bisa di maafkan.” Madhvi menyangkal, “mungkin kami tidak di takdirkan untuk di karuniai anak yang lain.” Semua orang saling menangis. Nenek meyakinkan Shanta bahwa semua orang telah memaafkan dirinya.

Sagar memarahi Gangaa dan menyebutnya bodoh, “kau pergi untuk meninggalkan aku sendirian?” gangaa menjawab, “aku percaya padamu dan tuan, kalian pasti akan menghentikan kami.” Sagar tersenyum.

Nenek Shanta ikut suaminya pulang. Nenek berpesan padanya agar datang ke rumah Chaturvedi kapanpun menantunya membysahkannya, “aku akan berdoa bahwa mereka akan punya pikiran untuk menghormatimu.” Nenek Shanta memuji Gangaa, “kau sangat cerdas. Kau cerminan kanta. Selalu benar, tidak akan pernah salah.” Gangaa menambahkan, “tapi aku tidak sukan marah-marah seperti nenek.” Semua orang tersenyum mendengar celotehnya. Suami nenek Shanta memberi nasehat pada Sagar agar menjaga orang tuanya seperti Niru menjaga nenek. Sagar mengangguk. Shanta dan suaminya pun pergi. Sagar dan gangaa bergandengan tangan menatap kepergian mereka.

Gangaa dan Sagar lomba naik sepeda. Anak-anak melihat Gangaa dan menudingnya, “dia bertengkar dengan kami untuk anak anjing itu.” Mereka lalu mengejar Gangaa. gangaa dengan cerdik membuat mereka semua jatuh dalam tempat sampah. Beberapa anak lelaki masih mengejarnya. Gangaa tiba di jalan buntu, di aturun dari sepedanya. Anak-anak mengepungnya. Mereka minta jalebi Prasad. Gangaa tak mau memberikan. Anak-anak itu coba merebutnya dari Gangaa. Sagar memukul anak itu dan berdiri di depan Gangaa sambil mengancam, “aku tidak akan mengampunimu kalau kau coba menyentuh Gangaa atau jalebi prasad.”

Anak-anak menanyakan hubungan Sagar dan Gangaa. Sagar menyuruh mereka semua mundur. Satu anak mendorong Sagar. Sagar membalas. Dia lalu terlibat perkelahian dengan mereka. Anak-anak it mengeroyok Sagar. Mereka memukulinya. Sagar mengalami sesak nafa. Jalebi prasad berhasil di rebut dari Gangaa. Gangaa coba menolong Sagar, tapi seorang anak berhasil menangkapnya.

Kondisi Sagar semakin buruk. Seorang anak melihat itu dan mengajak teman-temannya menyingkir dari sana karena mereka tidak ingin terlibat masalah. Anak-anak itu segera kabur melarikan diri meninggalkan Gangaa dan Sagar. Gangaa berteriak minta tolong tapi tak seorangpun ada di tempat itu, “tolong selamatkan Sagar ku!” gangaa menarik Sagar ke sudut. Lukanya sangat parah. Gangaa meminta Sagar agar bertahan. Gangaa menyuruh Jalebi Prasad menjaga Sagar. Sementara dirinya kan pergi untuk memanggil Niru dan madhvi.

 

1   2

PREV                      NEXT

Read more