Sinopsis Gangaa episode 204 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 204  bag 2 by Meysha lestari.  Sagar bingung melihat semua orang menangis di samping tempat tidurnya. Sagar berkata kalau dirinya tak mau di operasi, “aku takut!” Madhvi mengatakan kalau Sagar anak yang pemberani, “kau harus sehat.” Sagar bertanya apakah dia akan mati setelah di operasi? Apakah dirinya akan bertemu dengan mereka semua? Sagar menolak untuk menjalani operasi.
Nenek menyakinkan Sagar bahwa semuanya ahak baik-baik saja. Sagar terus memohon agar dirinya tidak di operasi. Perawat datang untuk membawa Sagar pergi. Sagar tak mau melepas tangan nenek atau pun Madhvi. Dia terus mengatakan kalau dirinya tidak mau di operasi. Niru memanggil benek dan Madhvi agar keluar, “perawat akan mengurusnya.” Nenek meminta dokter dan perawat menjaga cucunya. Dia mencium kening sagar sebelum pergi. Semua orangpun keluar dari ruangan itu.
Gangaa menangis sambil memeluk Jalebi prasad, “tak ada seorangpun yang mendengarkan aku. Ap ayang harus aku lakukan? bagaimana caraku menolong Sagar? Darimana aku harus mencari gadis yang mau memakai vermilion atas nama Sagar di keningnya? Katakan padaku!” Gangaa berpikir keras. Tiba-tiba dia tersentak sadar, “Sagar benar. AKu ini bodoh! Aku memerlukan waktu lama untuk mengeri semua itu. Gadis itu ada di sini.” Gangaa segera berlari keluar.
Perawat membantu Sagar mengganti pakaiannya. Dan mempersiapkan dia untuk menjalani operasi.
Gangaa berdiri di depan cermin. Dia mengambil kotak vermilion dan bergegas pergi. Maharaj ji memanggilnya, tapi Gangaa tidak mendengar panggilannya. Gangaa berlari di jalan untuk pergi ke rumah sakit. Sampai di sana, dia segera peri menemui Sagar.
Sagar tertegun melihat Gangaa. Gangaa berkata kalau dirinya tak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Sagar, “kau teman baikku. AKu tidak akan membiarkanmu pergi kemana-mana.” Gangaa dan Sagar saling berpandangan. Gangaa memberitahu Sagar apa yang di katakan pendeta, “tapi tak seorangpun mau melakukannya. Tapi akan melakukan itu untukmu..” Gangaa menunjukan kotak vermilion pada Sagar, “akau akan meletakan vermilion di rambutku atas namamu. Aku siap untuk menyelamatkan namamu. Letakan vermilion ini di rambutku Sagar!” Sagar vertanya mengapa? Gangaa mengatakan apa yang di dengarnya pendenta, “agar aku bisa menjadi bentengmu. Sebelum sesuatu terjadi padamu, dia akan mengenai aku dulu. Ayo Sagar, letakan vermilion ini di rambutku.”
Di luar, Niru menenangkan nenek. Nenek memohon agar di izinkan untuk melihat Sagar sekali lagi. Niru membiarkan nenek. Nenek pergi kekamar Sagar.
PREV         1    2    3    4     
__Posted on
February 25, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa