Sinopsis Gangaa episode 204 bag 4

Sinopsis Gangaa episode 204 bag 4 by Meysha lestari. Dia terkejut melihat keadaan gangaa yang acak-acakan dan keningnya penuh vermilion. Sudha bertanya dengan panik, “apa yang telah kau lakukan?” Gangaa mengatakan kalau dia melakukan apa yang di suruh pendeta. Sudha menarik tangan Ganga dan membawanya ke sumur sambil berkata, “apa yang kau lakukan ini sudah keterlaluan Gangaa. Kau melakukan apa yang kau mau. Nenek tidak akan mengampunimu kalau melihat ini!”

Sudha hendak menyiram rambut Gangaa dengan air. Tapi gangaa melarang. Gangaa memberitahu Sudha kalau nenek sudah melihat nya, “dia melihat Sagar meletakan vermilion itu di keningku.” Sudha terhenyak. Sudha memaksa ganga agar menghapur vermilion itu. Gangaa bertanya, “mengapa bibi ingin aku menghapusnya? Nenek tidak bicara apapun.” Nenek datang dan berkata, “karena pikir aku setuju karena aku diam?” Gangaa mengangguk, “kalau nenek tidak setuju, nenek pasti sudah memarahaiku. Katakan pada bibi Sudha kalau aku tidak akan menghapus vermilion ini.” Nenek terdiam. Dia tak tahu harus mengatakan apa.

Sudha mendekati nenek dan berkata, “dia itu janda. Dia telah melanggar ajaran kitab suci. Dia melakukan adharma.” Nenek hanya berdiri dengan diam dan bingung. Gangaa meminta nenek untuk bicacara, ‘aku melakukan ini untuk menolong Sagar.” Nenek tetap diam. Sudha memahami kediaman nenek. Dia menarik gangaa ke sumur dan menyiram rambutnya dengan iar sambil berkata, “jangan gila. Dosa ini tidak akan hilang meskipun kau menangis. Vermilion ini bukan untukmu. Kau telah kehilangan hak untuk memakainya. bagaimana aku bisa membuatmu mengerti?” Sudha terus menyiramkan air hingga vermilion di rambut Gangaa hilang. Gangaa terus memohon agar Sudha tidak melakukan itu. Gangaa ingat ketika dulu Sudha melakukan hal yang sama saat dia baru di tinggal mati ayah dan suaminya.

Dalam hati Gangaa bicar apada Sagar, “maafkan aku Sagar. Bibi Sudha menghapus vermilion di keningku. Nenek juga tdiak mengatakan apa-apa. Bagaimana jika terjadi sesuatu padamu? AKu tidak akan membiarkan apapun terjaid padamu! AKutidak akan membersihkan vermilin ini.” Setelah Sudha menghapus semua vermilion itu, Gangaa verkari masuk kekamar untuk memasangnya lagi.

Nenek yang bingung tak tahu harus beruat apa, duduk termenung di kamarnya. Demi cucunya, nenek merasa sudah tdiak mengerti lagi mana yang benar dan mana yang salah. Gangaa masuk menemuinya dan menunjukan belahan rambutnya pada nenek, “nenek memintaku untuk menyembunyikannya. AKu sudah melakkannya. tapi jangan memintaku untuk menghapusnya. Ini atas nama Sagar. bagaimana bsia aku menghapusnya?” nenek hanya menatap gangaa tanpa berkata apa-apa.

Gangaa berkata, “aku tidak tahu. KAu hanya janda yang terikat oleh aturan. AKu menyerahkan semuanya pada tuhan.” Gangaa menghadap ke altar dan berkata, “biarkan semuanya bersamaku. AKu bersama Sagar. AKu tidak akan pernah menghapus vermilion ini. AKu tahu hanya ini yang akan menyelamatkan hidup Sagar.” Nenek menatap Gangaa dengan tatapan bingung.

gangaa memutuskan untuk tidak membiarkan segala masalah menghampiri Sagar, “aku akan menjaganya selama aku masih hidup. Tak akan terjadi hal-hal buruk pada Sagar selama aku bersamanya.” Sinopsis Gangaa episode 205


PREV         1    2    3    4    NEXT  
__Posted on
February 25, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa