Sinopsis Gangaa episode 205 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa  episode 205 by Meysha Lestari. Sagar sudah sembuh dari operasi. Semua orang menjaga dan merawatnya. Gangaa membantu Sagar minum susu. Madhvi membawakan sup. Gangaa mengingatkan Madhvi kalau Sagar tidak menyukai sup. Gangaa membantu Sagar makan chips dengan tanganya. Madhvi dan Prabha mengawasi mereka. Mahdvi melihat keakraban Sagar dan Gangaa.
Keakraban Gangaa dan Sagar merisaukan Madhvi. Entah apa yang di katakan Prabha pad Madvi, tapi kini Madhvi mulai tidak menyukai gangaa. Dia membujuk Niru agar mengirim Sagar ke asrama. Padahal Niru juga sedang sibuk mengurus masalah Pulkit. Atas desakan madhvi, Niru akhirnya seuju untuk mengirim Sagar ke sebuah asrama. Sagar dan Gangaa akan terpisah.
Sagar mengemas barang-barangnya dengan di bantu Gangaa. Mereka berdua teringat akan kenangan yang telah mereka lalui bersama. Sagar memegang layangan di tanganya dan berkata, “kita akan menerbangkannya bersama-sama ketika aku kembali.”
Gangaa menunjukan gelang kaki pemberian Sagar, “pakaikan aku gelang kaki ini, kalau kau pulang nanti.” Sagar menolak. Dia duduk di depan Gangaa dan memasangkan gelang kaki itu di kakinya saat itu juga. Gangaa tersenyum. Dia menyimpans alah satu gelang kaki itu dan berkata, “yang ini, aku akan memakaikannya ketika aku kembali nanti.”
Keduanya duduk berdampingan di lantai.
Mereka saling berpandangan.
Keduanya terlihat sedih.
Gangaa bertanya, “apakah kau akan melupakan aku?”
Sagar menggodanya, “aku tidak akan bisa melupakanmu, selamanya.”
Mereka berdua tidak tahu bagaimana mereka bisa hidup tanpa satu sama lain. Gangaa menyadarkan kepalanya di pundak Sagar. Keduanya duduk dengan diam. Menikmati kesedihan yang mengiringi perpisahan mereka.
Esok paginya, Niru dan Madhvi menemukan Gangaa dan Sagar tidur di posisi yang sama. Madhvi merasa kalau keputusannya adalah benar, “akan sangat baik jika Sagar menjauh dari Gangaa.” Niru membawa Sagar. Dia melepaskan tangan Gangaa di dalam mimpinya. Gangaa tersentak bangun. Dia berlari ke bawah sambil memanggil Sagar.  Sagar berlari menghampiri Gangaa. Keduanya saling berpelukan. Nenek dan Madhvi saling tatap.
Sagar dan Gangaa saling menasehati satu sama lain dengan manis. Sagar tidak bisa mengalihkan tatapannya dari Gangaa bahkan saat dia bicara dengan nenek atau orang lain. Semua orang duduk di mobil untuk mengantar Sagar ke asrama, kecuali Nenek dan Gangaa. Sagar dan Gangaa terus bicara antara satu sama lain meski mobil telah berjalan. Gangaa berlari perlahan di samping mobil sambil memegang tangan Sagar. Gangaa terjatuh. Sagar berteriak cemas. Keduanya saling memanggil.
Mobil terus melaju membawa Sagar jauh dari Gangaa. Gangaa menagis, “bagaimana aku bisa hidup tanpamu? Aku akan terus berusaha. AKu tahu kau akan kembali. tak ada yang bisa menghentikan Sagar dari bertemu Gangaa.” Gangaa membuka ikatan di ujung sarinya lalu mengambil tepung tilak dan meletakannya di belahan tambutnya, “aku akan selalu menyimpannya karena aku tahu tidak akan terjadi sesuatu pada Sagarku selama aku memakainya.”
10 tahun kemudian….
Sagar pergi ke Dehradun dulu baru ke London. Gangaa selalu menanti kepulangan Sagar. Gangaa melanjutkan sekolahnya hingga ke peguruan tinggi. Saat ini dis edang mengejar gelar Sarjana. Dia mahasiswa terbaik di Banaras. Setiap kalai Gangaa memenangkan penghargaa atau piala apapun, dia selalu teringat Sagar.
Mehri memanggil Gangaa. Maharaj menunggunya menunggu, “Gangaa akan datang. Sejak nenek memintanya agar berpuasa, gangaa tidak pernah melewatkan Snan di sungai Ganga.”
Gangaa senang melakukan Snan di sungai Ganga. Dia masuk kedalam sugai sebatas pinggang dan melakkan ritualnya sambil menatap matahari pagi. Gangaa bicara pada temannya pooja tentang Aaradhya nya, “Aaradhyaku hanyalah Sagar…”
Lalu Gangaa meletakkan tepung tilak di belahan rambutnya dan menutupinya dengan rambut hitamnya yang tebal. Gangaa bertanya apda dewa Kanha nya kapan Sagar pulang, “sampai kapan Pooja akan terus menerus bertanya padaku? Samapai kapan aku harus meletakkan tilak di belahan rambutku seperti ini? Kapan Sagar akan kembali? Pooja ini akan mengeri bahwa hubungan kami hanyalah seperti hubunganku denganmu..”  Sinopsis Gangaa episode 206 by Meysha Lestari

PREV    1  NEXT
__Posted on
February 26, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa