Sinopsis Gangaa episode 206 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 206 bag 2 by Meysha lestari.  Gangaa ingat apa yang telah di perintahkan Madhvi. Madhvi memberinya kunci gudang, “mulai sekarang kau yang menanganinya. Akutidak mau lagi mengurusi semua ini. Aku ingin istirahat.” Ganga terkejut mendengarnya. Madhvi mengingatkan Gangaa agar menjaganya dengan baik. Gangaa menatap kunci di tanganya. Gangaa baru sadar kalau di terlambat. Nenek pasti sedang melakukan puja sekarang.
Nenek mengumankan tentang Gangaa. DI sisi lain, Gangaa juga sedang mengatakan hal sama. Dia mengingat semua yang telah di perintahkan nenek. nenek mengingatkan tentang kehidupan janda, “satu hari janda sama dengan setahun.” Gangaa mengoeksinya, “aku bukan janda.” Nenek ingat kejadian 10 tahun lalu. gangaa peri dengan alasan akan melakukan pekerjaan. Nenek bingung dengan kata-katanya, “Sagar meletakkan bermilion di keningnya ketika mereka kecil. Apakah dia masih memikirkan tentang itu sekarang? Tidak! gadis itu telah menyangkal kebenaran tentangnya sejak awal. Itu permainan masa kecilnya. Gangaa tidak akan begitu bodoh menerima semua itu sebagai kebenaran. Aku salah kalau berpikir begitu.”
Gangaa bicara pada Jp tentang hal yang sama, “ini bukan permainan. Aku mengatakan yang sebenarnya kalau aku bukan janda. nenek salah. Dia tidak tahu kalau aku masih meletakkan vermilion atas nama Sagar di belahan rambutku. Biar Sagar sendiri yang memberitahunya kalau dia kembali nanti.” Gangaa menunjukan kunci gudang pada JP, “aku telah mendapat tanggung jawab. Sekarang akau akan meletakannya di saree ku dan melangkah dengan banga. Seperti nyonya.”
Pulkit sedang memperbaiki sesuatu sambil menelpon seseorang. Gangaa menganggunya, “kak pulkit, kauterlihat tidak tenang ketika kak Saloni tidak mau mengangkat telponmu. telpon saja lagi nanti.” Pulkit memberitahu Gangaa kalau dirinya telah menelpon sebanyak 25 kali,
tapi tak ada balasan.”
Gangaa bertanya tentang pekerjaan Pulkit. Pulkit berkata kalau dirinya masih mencoba, “aku berharap akan sukses kali ini, kalau tidak papa akan mengejekku.” Gangaa menunjukan kunci gudang padanya dan berkata kalau dirinya butuh cincin untuk menggantungkan kunci ittu, “setelah itu aku akan bisa melangkah dengan bangga.” Gangaa mempraktekkan cara berjalannya. Pulkit tertawa melihatnya.
Gangaa meminta Pulkit agar membantunya bicara pada Sagar, “aku harus memberitahu dia kalau aku mendapat semua tanggung jawab untuk mengurus rumah.” Giliran pulkit yang menggoda Gangaa, “apa hanya itu saja alasan untuk bicara pada Sagar?” Gangaa mencari alasan lain, “aku harus bertanya tentang ujiannya.” Pulkit menunjukan jamnya. Ganga sudah tahu tentang perbedaan waktunya. Pulkit berjanji akan membantu Gangaa bicara pada Sagar segera, “aku punya sesuatu untukmu!” Gangaa menjatuhkan kunci dengan terkejut.. SInopsis gangaa episode 207 by Meysha Lestari

PREV    1  2  NEXT
__Posted on
February 26, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa