Sinopsis Gangaa episode 206 by Meysha lestari

Sinopsis Gangaa episode 206 by Meysha lestari. Gangaa selesai melakukan puja dan perimeninggalkan kuil bersama Pooja. Pooja dapat melihat betapa Gangaa mencintai Sagar sepenuh hatinya, “tapi aku kahwatir denganmu. Sagar di luar negeri. DI amungkin telah berubah.” Gangaa tersenyum, “kau terlalu mengkhawatirkan aku…”

Gangaa memberitahu Pooja tentang hubungannya dengan Sagar. Pooja menyuruh Gangaa bertanya secara langsung apakah Sagar mencintainya atau tidak. Gangaa menjawab, “kami berdua sduah mengetahuinya.” Jalebi Prasad (JP) menyalak. Pooja menyebut jalebi parsad, tapi Gangaa meralatnya agar memanggilnya JP, karena sagar menyarankan itu.

Gangaa bermain-main dengan JP. Beberapa pria menatap nya dengan salah. Ganga menyadari tatapan mereka dan tanpa basa basi bertanya, “apakah kalian datang kesini untuk mengoda para gadis? Apakah aku harus memanggil inspektur agar menangkapmu?” Dengan ketakjutan para pria itu bergegas peri dari sana. Pooja berkata kalau Gangaa tidak berubah sama sekali. Gangaa menjawab, “aku belajar itu semua dari ayah dan tuan. Jangan pernah takut pada ketidak adilan.” Mereka mendengar suara keong, “sudah jam 9.30.”

Maharaj dan Mehri berharap Gangaa cepat datang, hanya Gangaa yang bisa memberitahu mereka apa yang harus di lakkan di dapur dan pekerjaan yang lain. Niru berteriak memanggil Gangaa. Gangaa masih belum pulang. Raghav ji memberitahu Niru tentang jadwalnya hari ini. Maharaj datang membawakan Niru teh. Gangaa dan Jp datang.

Gangaa memberitahu Mehri baju apa yang harus di cuci hari ini. Niru makan roti Paratha, Gangaa melihatnya dan menegurnya. Gangaa menjauhkan piring paratha itu dari hadapan Niru. Gangaa menanyai Maharaj ji karena memberi Niru teh. Maharaj menajwab , “tuan yang meminta di buatkan teh.” Dnegan cepat Niru menyeruput teh itu. Gangaa memarahi Maharaj karena menuruti permintaan Niru, “tuan menderita diabetes, dia tidak boleh minum semua itu. Sekarang tuan hanya boleh minum jus pare saja.” Raghav Ji tertawa mendengarnya. Niru berguman karena sekarang melarang dia makan makanan kesukaanya.

Gangaa memeriksa point-point penting dari kasus yang akan di tangani Niru hari ini.  Gangaa melihat ada kesalahan penulisan di sana, Niru bertanya mengapa Gangaa tidak bicara bahasa inggris kalau dia mahir tentang itu. Gangaa menjawab kalau dirinya tidak terlalu mahir dalam bicara, “aku akan bicara bahasa Inggri skalau Sagar datang.” Raghav Ji sedikit kesal pada Gangaa, tapi Gangaa dengan cerdik berhasil membuat raghav tersenyum kembali. Gangaa berkata kalau dirinya akan sekolah LLB setelah BA nya selesai.

Madhvi memanggil Gangaa. Gangaa memberitahu Niru kalau dia telah memberitahu kantornya bahwa dia tidak boleh di beri teh dengan gula.  Niru tersenyum. Niru berpikir kalau badai di rumahnya akan tetap berlanjut meski ada gangaa atau tidak!

PREV    1  2 
__Posted on
February 26, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa