Sinopsis Gangaa episode 207 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 207 bag 2 by Meysha Lestari.  Gangaa berdiri di balkon sambil memandang foto dirinya dan Sagar. Tiba-tiba angin bertiup kencang dan menerbangkan foto itu dari tanganya. Gangaa terlihat panik. Di amenatap foto itu jatuh di halaman depan. Dengan bergegas, dia berlari menuruni tangaa untuk mengejarnya.
Dua orang pria melihat janvi dan mendekatinya. Awalnya mereka bicara baik-bak, tapi kemudian kedua lelaki itu bersikap kasar pada janvi. Janvi memarahi mereka dan pergi menemui Sagar. Janvi menceritakan apa yang barusan di lakukan kedua orang itu pada Sagar. Sagar menyuruh Janvi memberi pria-pria itu pelajaran, “kalau Gangaa yanga da di tempatmu, dia pasti akan memberi mereka pelajaran. Kalau Gangaa di sini, dia pasti akan menceburkan kedua pria itu ke kolam.” Janvi berkata kalau dirinya bukan Gangaa. Dia ingin Sagar memberi mereka pelajaran, “kau kan tidak takut pad asiapapun!” janvi membawa Sagar ke depan pemuda itu. Sagar berkat biar dia yang menangani semuanya.
Melihat janvi datang bersama Sagar, kedua pemuda itu mengejek mereka. Salah satu dari mereka bahkan mendorong Sagar saat dia mendekat. Sagar menarik dirinya kembali dan berkata pada janvi agar melupakan saja apa yang barusan terjadi. Janvi memaksa Sagar untuk melakukan sesuatu. Sagar lalu naik ke atas kursi dan meminta perhatian dari semua orang. Dia menyuruh orang-orang itu mengeluarkan handphonenya dan merekam apa yang aakaan terjadi sebentar lagi. Setelah semua orang siap dengan cameranya, Sagar berkata kalau dua orang itu akan minta maaf pada janvi. janvi tidak suka. Dia menarik tangan sagar dan menegurnya, “ku ingin kau memberi pelajaran pada mereka bukan menyuruh mereka meminta maf padaku!” Dengan kesal, janvi meninggalkan Sagar. Kedua pemuda itu mengejak Sagar. Sagar tercenung.
Gangaa mengejar fotonya yang di terbangkan angin. Angin menjatuhkan foto itu di dekat api. Dan hampir terbakar. Gangaa terkejut dan cepat-cepat memadamkan api yang telah membakar sebagian tepi foto dengan tanganya hingga tanganya terluka.
Janvi mendekati temannya dan bercerita kalau Sagar yida seperti apa yang d katakannya. Dia tidak berani memberi pelajaran pada dua pemuda yang menggangunya.
DI luar rumah, Sagar sedang memukuli kedua pria yang menganggu janvi hinga mereka meohon ampun dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Sagar mengingatkan mereka agar menghormati wanita, “ini sangat penting. Aku anak seorag hakim maka aku tidak bisa membiarkan kejahatan terjadi. Taapi aku juga harus menjaga agar pesat tetap berlangusng. Apakah kalian akan menganggu gadis-gadis lagi mulai sekarang?” Salah satu pria itu berkata kalau para gadis akan menjadi saudarinya mulai sekarang. Sagar berkat apa yang pernah di katakan Gangaa, ‘seseorang harus melakukan satu kebaikan setiap hari. Aku sudah melakukannya sedikit hari ini.”
Janvi mencari-cari sagar. Lucky muncul menunjuka video rekaman saat Sagar menghajar pemuda yang mengganggunya di luar. Janvi terlihat senang dan puas. Sagar muncul, dia pura-pura tidak melihat janvi. Janvi berlari memeluk Sagar.
Gangaa terus berusaha mematikan api dari tepi foto. Foto itu sedikit terbakar, tapi gambar Sagar dan Gangaa masih jelas terlihat. Gangaa menatapnya dengan cemas sambil berguman, “di mana kau sagar..?” Sinopsis Gangaa episode 208 by meysha Lestari
PREV    1   2    NEXT
__Posted on
February 27, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa