Sinopsis Gangaa episode 207 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 207 by Meysha Lestari. Gangaa mendapatkan gantungan untuk kunci yang di mintanya dari Pulkit. Pulkit menunjukan foto hasil editan photoshop di mana ada Sagar dirinya dan Gangaa. Gangga meminta pulkit agar memberinya satu copy dari cetakan foto itu. Pulkit setuju.

Di Mumbai..
Sebuah pesta kolam renang sedang berlangsung. Seorang gadis sedang membicatakan tentang kekasihnya pada dua orang teman prianya. teman prianya berkata bahwa pesta kolam renang yang diadakan di tumahnya ini adalah ide Sagar. Si gadis yang bernama Janvi itu memuji pacarnya, Sagar yang selalu mempunyai ide-ide menakjubkan. karena tidak melihat Sagar, Janvi bertanya, “oh ya, dimana Sagar?”
Sagar yang kini telah tumbuh menjadi pria dewasa yang tampan, berdiri sambil memegang mikrofon. Dia berkata, “..kalian lupa kalau aku ini sangat tidak mudah di tebak. Rak seorangpun tahu kapan aku akan melakukan sesuatu.” Sagar meminta semua orang memberi perhatian padanya. Dia kemudian bicara di hadapan para hadirin yang hadir tentang pesta kolam yang adalah idenya juga tentang mimpi-mimpinya.

Gangaa menatap foto mereka bertiga yang telahdi cetak. Meski hanya hasil edita photoshop, Gangaa terlihat sangat puas melihat gambar dirinya bersanding dengan Sagar dan pulkit. Gangaa mengamati foto itu dan punya ide, “kak pulkit bisa berfoto sendiri…” Gangaa lalau memotong foto pulkit sehingga tinggal foto dirinya dan Sagar. Gangaa menatap foto itu dengan perasaan kagum, “sudah bertahun-tahun kita tidak bertemu. Foto ini tidaklah cukup. Datanglah menemuiku Sagar..”

Pesta Kolam renang itu berlangsung meriah. Sagar menemui teman-temannya. Mereka memuji ide Sagar tentang pesta kolam itu. Janvi mengajak Sagar berfoto selfie bersama. Seorang gadis ingin ikut serta tapi Janvi melarangnya, “hanya janvi yang pantas bersama Sagar!”

Di rumah Chaturvedi, gangaa juga mengatakan hal yang sama sambil menatap foronya dnegan Sagar, “hanya Gangaa yang pantas bersama Sagar!”

Sagar sedang duduk-duduk bersama teman-temannya. Dia memeriksa memo di hpnya. Dia mengatakan kalau tanggal 7 nanti dia akan mulai bekerja. Sagar mengatakan kalau dia akan peri ke Banaras selama 1 bulan lalu pergi ke london untuk bergabung dengan perusahaan yang telah menerimanya bekerja. Sagar meminta Janvi agar pergi ke London. janvi suka ide itu, Dia berkata akan meminta ayahnya untuk mencarikan kerja untuknya di london.

Teman Sagar bertanya kapan Sagar akan menikahi Janvi. Sagar tertawa mendengarnya dan memberi alasan kalau dirinya dan Janvi sedang coba untuk memahami satu sama lain, “ada banyak waktu di masa depan untuk merencana itu. Itu masalah penting. Kita tidak boleh mengambil keputusan dengan tergesa-gesa.” Mendengar alsan Sagar Janvi coba tersenyum meski terlihat di paksakan.

Janvi bertanya pada sagar, “bagaimana kalau aku ingin memutuskan menikah denganmu sekarang?” Sagar terlihat tegang, tidak tahu harus menjawab apa. Sagar berkata tentang pekerjaan yang menjadiimpiannya, “pekerjaan itu sedang menungguku di london. AKu tidak ingin memikirkan hal lain lagi. AKu ingin menghabiskan waktu bersama keluargaku lalau pergi ke london.” Mendengar jawaban Sagar, Janvi berkata kalau dirinya hanya bercanda. Sagar terlihat lega.
PREV    1   2
__Posted on
February 27, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa