Sinopsis Gangaa episode 210 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 210 bag 2 by Meysha Lestari.  Mahdvi meminta Srivastava berkata dengan baik. Pulkit turun mendengar keributan itu. Srivastava mencengkran kerah bajunya. Pulkit kaget mengetahui kalau Saloni akan menikah. Srivastava mengancam Pulkit agar menyingkir dari jalannya. Dia juga mengingatkan nenek dan yang lainnya agar mengendalikan Gangaa dan Pulkit, “Kalau tidak, aku tidak akan mengampuni kalian. Dan kau…jangan bernai memikirkan puteriku meskipunhanya dalam mimpi!” tanpapamit, Srivastava meninggalkan rumah Chaturvedi. Semua orang menatap gangaa.

Gangaa menjelaskanbahwa dirinya hanya bicara pada Saloni. madhvi dengan marah bertanya, “kau melakukan itu semua atas izin siapa? Apakah aku menyuruhmu untuk peri? Ataukan tuan atau nenek? Hanya orang tua dalam rumah yang berhak melakukan itu. Siapa yang menyuruhmu? kau pikir dirimu ini siapa?” Mahdvi berbalik menatap Pulkit dan bertanya, “apakah kau menyuruh Gangaa untuk bicara pada Saloni? Apakah kau tahu?”

Gangaa ingin mengatakan sesuatu, tapi Madhvi menyuruhnya diam, “aku sedang bicara pada anakku.” Lalu kata Madhvi pada Pulkit, “apakah kau tidak memikirkan kehormatan ayahmu? Pria itu sangat murahan. Aku selalu mendukungmu, bahkan di depan ayahmu. Tapi hari ini tidak! Mengapa kau mengejar gadis itu? Tidakkah kau memikirkan kehormmatan kita?”

Gangaa mengatakan kalau kak Pulkitnya tdiak tahu apa-apa, ‘aku peri kesana atas kemauanku sendiri. Dia sangat mencintainya, jadi kupikir…” mahdvi sangat marah mendengarnya dan berteriak menyebut nama gangaa! Mahdvi lalu memaharai Pulkit karena menciptakan situasi seperti itu, “aku tidak melakukan sesuatu yang benar. Lupakan Saloni! Kautahu kemarahan ayahmu? Di atdiak akan pernah menyetujui hubungan ini. Semua orang tahu betul siapa MLA itu. Anak perempuannya tidak akan di terima di keluarga ini. Lupakan dia! jangan melakukan sesuatu yang menodai kehhormatan keluarga kita. Ayahmu bekerja sangat keras untuk mendapatkan ini semua. jangan lakukan apapun yang bisa merusak namanya.” Pulkit dengan diam beranjak dari sana.

Gangaa memberi alasan kalau yang penjahat adalah MLA, “bukan kak Saloni. Mengapa menghukum dia atas apa yang di lakuan ayahnya? Dia telah dipaksa untuk menikah. Dia tidak akan bahagia. AKu hanya coba menyatukan mereka berdua. Apakah yang kulakukan ini salah?” Nenek bertanya, “apa kau pikir alasanmu itu dapat menebus kesalahan yang telah kau lakukan? Apakah kau tak mau minta maaf?” gangaa menajwab, “mengapa minta maaf? AKu membela apa yang kupikir salah. Adalah salah mencegah dua orang yang mencinta untuk bertemu. mereka harus di izinkan untuk bertemu. Sagar juga akan mengatakan hal yang sama kalau dia ada di sini.”  Niru datang dan mendengar keributan itu. Dia bertanya dengan rasa ingin tahu, “apa yang baru saja kau katakan?”

nenek tidak ingin Niru mengetahui kebenarannya. DI abebrohong pada Niri, “kita semua sedang membicarakan Sagar.” Niru tersenyum, “kalau begitu, Gangaa pasti yang akan banyak bicara. Jika ada orang menyebut nama Sagar di depannya, dia yang akan bicara banyak. Kalau sudah begitu, akan susah untuk menghentikannya.” Gangaa tersenyum sementara Madhvi menatapnya dengan marah. Niru pergi berganti baju. Nenek melarang madhvi mengatakan apapun pada Niranjan, “kalau dia sampai tahu, dia akan Pulkit akan bertengkar lagi.”

Mahdvi pergi dari sana. nenek juga pergi ke kamarnya. Gangaa berpikir bagaimana caranya menyatukan Pulkit dan Saloni, “akau akan melakukan kesalhan ini, bahkan jika aku salah!” Sinopsis Gangaa episode 211 by Meysha Lestari.

PREV    1   2     NEXT
__Posted on
March 1, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa