Sinopsis Gangaa episode 254 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 254 by Meysha Lestari. Janvi sibuk mendekorasi rumah bersama Maharaj. Gangaa membuatkan nenek susu. Janvi berpikir untuk meminta bantuan Gangaa dalam pesta spesial ini. Janvi meminta Gangaa agar menolongnya. Nenek berguman, “bagaimana ritual dari negeri asing itu dapat terjadi di rumah ini sekarang.”

Madhvi meminta Janvi untuk memeriksa makanan, untuk melihat apakah dirinya telah membuat makan yang betul. Nenek dan Madhvi meminta Gangaa agar menolong Janvi, “tamu akan segera tiba.” Gangaa menurut. Dia duduk dan membantu Maharaj ji. Janvi tersenyum, “kasihan Gangaa! Dia bahkan tidak tahu kalau dirinya akan kehilangan segala-galanya dalam pesta itu.”

Wanita tetangga bergosip dengan nenek tentang orang-orang yang kawin lari dari rumah demi cinta. Prabha mengingatkan nenek bahwa ada dua gadis muda dalam rumahnya dan seorang anak laki-laki, “bibi harus berhati-hati.” Gangaa menyahut kalau dirinya tahu bagaimana menjaga diri. Prabha mengejek Gangaa atas kelakukannya, “kau berkeliaran dengan aneh..” Nenek melarang Prabha mengkhawatirkan Gangaa, “dia telah di besarkan olehku. AKu sendiri tidak akan mengampuninya jika dia melihat pria meski itu secara tak sengaja.” Prabha menyahut, “kita kadang tidak tahu apa yang terjadi di depan mata kita.”

Yash menatap Janvi dari ujung rambut hingga ujung kaki. Yash meletakan tangannya di pundak Janvi, tapi Janvi menepisnya, “kau kan bisa memanggilku?” Yash minta maaf, “sorry kakak ipar. Kau terlihat sangat keren. Apa yang kau dengarkan?” Janvi memberitahu yash kalau dirinya mendengarkan apa yang di katakan Ptabha, “aku tidak sabar untuk melihat reaksi semua orang setelah melihat video itu. Nenek menutup mulut ibumu sekarang. Akan pasti akan sangat menyenangkan jika semua orang menunjukan jarinya pada Gangaa!”

Janvi menyarankan agar mereka memainkan permainan di mana mata pria di tutuo, mereka harus menemukan pasangan mereka dengan cara itu. Pulkit yang pertama. Dia menebak tangan Supriya dengan benar. Semu aorang bertepuk tangan, termasuk Gangaa. Giliran Ratan, dia salah menebak. Lalu Sagar. Prabha merasa haus dan meminta minum. Gangaa peri mengambilkan air minum untuknya. Sagar menyentuh tangan semua orang satu persatu. Janvi mengulurkan tanganya untuk Sagar. Gangaa menyodorkan tangannya untuk memberikan air pada Janvi. Sagar menyentuh tangan Gangaa secara tak sengaja dan tak mau melepaskannya lagi. Semua orang tersentak kaget. Sagar membuka penutup matanya dan terkejut melihat Gangaa. Sagar dan Gangaa saling berpandangan.

Prabha berbisik di telingan Janvi, “ku pikir dia akan memegang tanganmu. Lihat apa yang terjadi!” Janvi memarahi Gangaa, “siapa yang menyuruhmu maju kedepan? Tidakkan kau melihat kalau kami sedang bermain?” Tanpa menjawab Gangaa berbalik pergi ketika Sagar meraih tangannya dan menegur Janvi, “kenapa kau bicara kasar pada Gangaa? Dia teman masa kecilku. Kalau kau pikir kau mengenalku dengan baik, maka kau akan tahu betapa berartinya Gangaa bagiku. Dia tahu tentang diriku lebih dari orang lain. Dia telah bersamaku dalam susah dan senang. Aku mungkin tidak akan idup hari ini jika it bukan karena gangaa!” janvi terdiam. Madhvi menengahi, dia mengalihkan perhatian semua orang dengan permainan yang lain.

Semua pasangan menari denga pasangannya di iringi lagu romantis. Gangaa membayangkan dirinya menari bersama Sagar. Nenek mengoncangnya hingga dia tersadar darai lamunan. Gangaa berpikir, “mengapa aku memimpikan sesuatu yang tidak akan pernah menjadi kenyataan?” Nenek menyuruh Gangaa menyiapkan tempat tidur, “aku ingin tidur. Drama ini akan terus berlanjut. Apakah hal seperi ini layak untuk di lihat?” Janvi menghentikan nenek. Nenek berkata klau dirinya akan tidur awal agar bisa bangun lebih awal juga. Janvi meminta nenek agar tinggal sebentar lagi. Nenek menyerah. Janvi menatap gangaa dan beruman dengan wajah menyerigai licik, “sekarang gangaa harus bersiap-siap untuk ledakan ini. Aku akan menodai citramu dengan cara yang tidak akan pernah kau bayangkan!” Janvi memberi isyarat pada yash.

Yash memainkan video di mana semua orang memberikan penapatnya tentang cinta. Lampu kembali di hidupkan. Janvi mendekati Yash, “mana video Gangaa?” Yash menyuruh Janvi menunggu sebentar, “rencanaku sangat hebat. Jangan khawatir. leakan besar itu akan terjaid sekarang.” Yash mengirimkan video Ganga pada semua orang yang da di pesta itu dengan MMS. Tiba0tiba semua hap berdering. Nenek terlihat heran. Semua orang memeriksa pesan yang masuk yang ke hpnya. Seketika ekspresi mereka berubah. Janvi bertanya pada yash, “apa ini?” Yash menjaab, “ini kejutan besar itu!” Semua orang menatap gangaa. Nenek bertanya pada mereka, “apa yang terjadi?”

Gangaa mengambil hp Sagar dan melihat video yang baru di kirim Yash di sana. Dalam foto itu terlihat dirinys sedang duduk di sofa sementara seorang pria membuka bajunya. Lalu pria itu mendekatinya Gangaa. Gangaa tak percaya dengan apa yang di lihatnya… dia tertegun kaku. Hp Sagar terjatuh.. SInopsis Gangaa episode 255 by Meysha Lestari

PREV    NEXT
__Posted on
March 7, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa