Sinopsis Gangaa episode 258 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 258 bag 2 by Meysha lestari.  Sudah memanggil Gangaa, “kau telah melakukan pemujaan seharian.” Seorang wanita bernama Nandini menghentikan Gangaa dari melakukan puja dan berkata, “kau tidak akan tinggal di asrama ini juga.” Nandini menceritakan pada semua orang tentang MMS. Gangaa membela diri, “aku tidak melakukan semua itu. Video itu bohong!” tapi mereka semua menolak untuk percaya pada Gangaa. Dia berkata, “kau telah di usir dari rumah Chaturvedi karena alasan itu…” Sudha terkejut. Nandini melanjutkan, “kau telah menghina mereka. Sekarang kau ingin melakukan hal yang sama di asrama ini.” Nandini dan beberapa wanita menolak gangaa tinggal di asrama mereka. Dia mengusir Gangaa keluar dari asrama ketika Sudha ikut campur.

Kata Sudha, “kau lupa, kalau Gangaa juga punya hak yang sama untuk tinggal di tempat ini. DI atidak akan pergi kemana-mana!” Nandini melarang Sudha ikut campur, “Gangaa tidak akan tinggal di sini. AKu telah melihat video itu, bukan dirimu!” Sudha menolak untuk percaya pada apapun dan siapapun, “aku bahkan tidak pecaya seandainya tuhan datang kesini dan memberitahuku tentang hal ini. Aku tidak akan percaya kalau Gangaa melakukan hal yang salah.” Gangaa tersentuh mendengar pembelaan Sudha. Sudha menambahkan, “Gadis ini tahu bagaimana caranya menjaga kehormatan wanita sejak dia kecil, ketika anak-anak sebayanya masih bermain dengan mainan. Dia masih kecil ketika dia menyelamatkan aku dari seorang pemabuk. Lalu bagaimana gadis yang seperti itu mau meletakkan hidupnya dalam resiko? AKu tidak percaya!”
Nandini masih menuntut hal yangs ama, dia berkeras kalau Sudha harus pergi dari asrama mereka. Sudha berteriak marah, “Gangaaku tidak mungkin melakukan itu!” Mamta mendukung Sudha, dia memarahi Nandini karena bicara buruk tentang Gangaa. mamta menyuruh Gangaa masuk kedalam. Sudha meminta Gangaa melakukan pemujaannya. Ganga mengusap airmatanya.
Sagar duduk melamun di kamarnya. janvi datang kesana, “aku tahu kau mengkhawatirkan Ganga. Aku juga bicara buruk tentang dia dan merasa bersalah. Aku minta maaf!” Sagar berkata kalau dirinya tdiak tahu apa yang sduah terjadi, “bagaimana semua ini bisa terjadi!”
Gangaa melakukan arti pada Sudha dan Mamta. mamta masuk kedalam. Sudha menghentikan Gangaa dan berkata padanya, “katakan padaku, bagaimana semua ini bisa terjadi? Siapa yang melakukan ini?” Gangaa menjawab kalau dirinya juga tidak tahu.
Janvi meminta Sagar agar move on, “kau harus memikirkan hidupmu dan masa depanmu.” Sagar bangkit. Janvi memberitahu Sagar bahwa dia telah memesan tiket untuk mereka berdua, “kita akan pergi ke london.” Sagar bertanya, “bagaimana aku bisa pergi sekarang? Banyak hal telah terjadi pada Gangaa.” Janvi menjawab kalau Gangaa telah memalingkan mukanya dari Sagar, “dan kau masih mencemaskan dia?” Janvi mengingatkan Sagar tentang pekerjaan barunya. Sagar berkata kalau dirinya tidak bisa mengerti apa yang harus dia pikirkan atau putuskan sekarang. Janvi meminta Sagar agar membiarkan dirinya berpikir untuk dia. Sagar mengangguk. Janvi berkata, “kalau begutu kita akan kembali ke london.”
Gangaa memberitahu Sudha dia akan tetap percaya pada dirinya sendiri seperti biasa, “….aku tak pernah melakuan hal yang salah atau hancur. AKu akan melupakan semuanya dan kosentrasi pada pelajaranku. Aku akan membangun tempat tinggal untukku sendiri. AKu tak perduli apa yang telah di katakan masyarakat.”
Janvi menasehati Sagar untuk kosentrasi pada kariernya dan meninggalkan segalanya di belakang. Sagar terdiam. Dia berpikir untuk membawa Sagar pergi jauh dari gangaa sehingga memorinya saja tak akan bis amenyentuh Sagar lagi. Janvi beruman, “sudah kubilang, gangaa. Kau seharusnya menyimpan airmatamu untuk nanti. kau membutuhkannya besak. bersiap-siaplah sayang!”
Esok harinya, Gangaa pergi ke kampus. Semua orang menatapnya dan beberapa anak mudah bicara murahan padanya. Salah satu pemuda itu menarik selendang gangaa. Gangaa coba menutupi dirinya sendiri dengan buku dan rambutnya. Semua yang melihat itu hanya menatap diam dari kejauhan. Gangaa menarik sareenya dari pegangan pemuda itu. tapi pemud aitu tak meneyrah, dia terus bicara menentang gangaa. Gangaa dengan kesal menamparnya… SInopsis Gangaa episode 259 by Meysha Lestari

PREV    1    2     NEXT
__Posted on
March 10, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa