Sinopsis Gangaa episode 260 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 260 by Meysha Lestari. Supriya memberitahu Sagar tentang Gangaaa. Sagar sangat terkejut. Sementara itu, sambil berjalan Gangaa berpikir bahwa hanya sampai di sini saja dia harus tinggal di kota ini, “kini aku harus pergi dengan membawa kepedihan karena terputusnya sebuah hubungan.” Klaskson bis berbunyi. Gangaa bangkit hendak peri ke sana ketika Yash menghalangi jalannya.

Gangaa bertanya pada Yash, “mengapa kau menghalangi jalanku? Apa yang lakukan di sini?” Bus membunyikan klaksonnya lagi, sebagai peringatan para penumpang bahwa akan segera berangkat. Gangaa coba pergi tapi Yash tak mau menyingkir. Akhirnya bus itu pergi tanpa Gangaa. Yash menyerigai da berkata, “nenek membuangmu dari rumah sekarang kau juga telah di usir dari asrama. Kemana kau akan peri? Apa yang aakan kau lakukan? Siapa yang akan menolong seorang janda yang telah menghina kesucian kota ini? Tak seorangpun!” Yash berkata kalau dirinya telah memberi saran pada banyak orang, “aku juga akan memberimu saran. AKu punya ide. Maukan kau melakukan apa yang kukatakan?”

Teman-teman Yash mengerubungi Gangaa. Salah satu dari mereka memegang tangannya. Gangaa menyuruh orang itu melepaskan tangannya. Yash meminta Gangaa agar mendengarkan dirinya, “kami akan membuatmu bahagia. Ini hanya tentang satu malam saja!” Gangaa menampar Yash, “beraninya kau bicara murahan seperti itu padaku! AKu bisa mati tapi tak akan pernah melakukan hal seperti itu!” Yash sangat marah dan berkata, “aku membalas tamparanmu yang pertama dengan membuat video itu. Kau tak akan tahu apa yang akan terjadi sekarang.”

Gangaa terkejut mendengarnya, “Kau yang membuatnya? Bagaimana kau bisa melakukan itu?” Gangaa coba memukuli Yash tapi dia memegang tangan Gangaa, “itu video palsu. Sekarang aku akan membuat video yang sebenarnya.” Yash menampar Gangaa dengan keras hingga tersungkur di tanah.

Yash menyuruh teman-temannya membawa Gangaa ke mobil, “kita akan mengajari dia pelajaran yang sangat berharga malam ini!” Gangaa berteriak meminta tolong. Seorang penjaga toko mendengar teriakan Gangaa, tapi Yash dan teman-teman mengusirnya. Mereka hendak memasukan Gangaa ke dalam mobil. Ketika Sagar datang. Dia menghajar teman-teman Yash. Mereka membalasnya. Sagar terluka tapi tidak menyerah. Dia berdiri di depan Gangaa sebagai perisai. Yash memukulnya dengan tongkat. Sagar terluka, tapi dia terus menghajar Yash dkk. Yash dan Sagar sama-sama terluka. Orang-orang berkerumun untuk menonton. Melihat itu, Yash dan teman-temannya kabur dari sana secepatnya.

Gangaa memberitahu Sagar kalau Yash yang membuat video itu. Sagar menyuruh Gangaa diam, “aku tahu semuanya. Kau tak perlu mengatakan sesuatu padaku. Aku tak butuh penjelasan darimu. Semua ini salahku. Aku tidak bertanya pada hatiku sendiri. Bagaimana bisa aku mempercayai diriku sendiri kalau aku tidak percaya padamu? AKu mempercayaimu lebih dari diriku sendiri. Kali ini aku tidak mengatakannya hanya untuk membuatmu senang. Tolong maafkan aku. AKu telah banyak menyakitimu.. AKu bodoh. AKu selalu terlambat menyadari semuanya. Sekarang aku baru mengerti bahwa kita mempercayai seseorang dari hati..”

PREV    1    2    

__Posted on
March 12, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa