Sinopsis Gangaa episode 262 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 262 bag 2 by Meysha lestari.  Sagar menyarankan agar Gangaa duduk di sofa, “tidak seorangpun dari kita yang akan tidur di atas tempat tidur.” Sagar mengulurkan tangan. Gangaa menyambutnya. Keduanya lalu duduk di sofa. Sagar menarik tanganya setelah beberapa saat. Gangaa menatap Sagar dengan lembut saat dia memejamkan matanya.

Janvi sangat marah sampai merusakkan telponnya karena Gangaa. yash datang menyelinap lewat jendela. Janvi cepat-cepat menutup pintu, “mengapa kau mengambil resiko dengan datang ke sini?” yash memperingatkan Janvi agar tiak pura-pura cerdas di depannya. Janvi menyahut, “apa gunanya pura-pura pintar? mengapa kau mengejar Gangaa? kau mendapat semua kesulita ini karena dia.” Yash berkata, “aku tahu apa yang terjadi di sini. Ibuku telah memberitahu aku apa yang di katakan Sagar. hentikan dia sebelum dia melakukan sesuatu padaku. Aku mungkin saja membocorkan namamu.”

Janvi bertanya, “apakah kau mengancamku?” Yash menjawab kalau dirinya tidak pernah mengancam siapapun, “aku melakukan apa yang kukatakan. Berdoalah pada tuhan agar aku tidak perlu menyebut namamu untuk menyelamatkan diriku sendiri. Pikirkan bagaimana caranya kau akan menyelamatkan diriku dan dirimu sendiri.” Yash lalu pergi. Janvi berpikir untuk segera membawa Sagar pergi dengannya sebelum dirinya terlibat masalah.

Gangaa dan Sagar tertidur. Janvi coba menghubungi Sagar dengan susah payah . Tapi hp Sagar telah di silent. Gangaa terangun dan menyadarai kalau Sagar telah menyandarkan kepalanya di pundaknya saat tidur. Gangaa ingat bagaimana Sagar telah membelanya di hadapan semua orang.

Janvi berpikir bahwa Sagar dan Gangaa tidak boleh bersama, “mereka harus di pisahkan selamanya..”

Gangaa berpikir bahwa dia merasa kalau kali ini sagar tidak akan pernah meninggalkannya lagi, “ini bayanganku atau keyakinanku?” Gangaa hampir menyentuh dagu Sagar, ketika dia menggeser tidurnya. Gangaa melihat hp Sagar berdering. Gangaa berpikir, “ini hanya khayalanku saja. Aku akan hidup dalam khayalan ini sepanjang hidupku. Kau akan menjadi orang lain jika aku menuruti kata-katamu. Kau tidak membiarkan aku berada di dekatmu ataupun menjauh darimu. Mengapa Sagar?

Esok harinya, pelayan hotel membawa sarapan. Gangaa mengeringkan rambutnya setelah mandi. Sagar menatapnya. Dia cepat-cepat mengalihkan tatapannya ketika Gangaa menatap kearahnya. Sagar menyuruh Gangaa makan. Gangaa menolak, “aku tidak lapar.” Gangaa terluka oleh kata-kata nenek. Sagar memberitahu gangaa agar tidak cemas dengan apa yang telah terjadi padanya, “kita butuh tenaga untuk berjuang.”

Sagar mengatur makanan sedemikian rupa sehingga membentuk smiley ikon. Gangaa tersenyum melihatnya. Gangaa menuliskan kata terimakasih diatas sandwich Sagar, “kau juga butuh energi.” Piring mereka bersentuhan saat mereka menukarnya di saat yang bersamaan. Baju Sagar ternoda oleh saos. Gangaa cepat-cepat membersihkannya. Keduanya saling bertatapan saat Gangaa mengelap tangan Sagar hingga bersih.

Niru datang dari Delhi lebih cepat dari yang di jadwalkan. Dia berteriak memanggil semua orang. madhvi dan yang lainnya bergegas menemuinya dengan heran. Niru memarahi Madhvi karena menyembunyikan kebenaran darinya, “aku tidak akan tahu apa-apa kalau aku tidak menerima MMS ini. Di mana Gangaa?” Semua orang diam. DIa dengan marah menanyai Madhvi lagi. Madhvi menjawab kalau nenek telah mengusir Gangaa… SInopsis Gangaa episode 263 by Meysha Lestari
 
PREV    1    2   NEXT
__Posted on
March 13, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa