Sinopsis Gangaa episode 264 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 264 bag 2 by Meysha Lestari.  Sagar  bertanya, “apakah kau ada pekerjaan dengan paman Raghav?” Gangaa menberitahu Sagar kalau dirinya telah meminta Raghav agar mencarikan pengacara yang bagus, “ini akan membantuku sebagai barang bukti.” Sagar terkejut. Gangaa berkata kalau Raghav telah bicara pad apengacara yang bagus, “dia akan datang sebentar lagi.”

Gangaa hendak pergi ketika Sagar memegang tanganya, “apakah kau tidak merasa buruk kalau aku pergi?” Gangaa coba mengatur perasaanya sebelum berbalik untuk menjawab pertanyaa Sagar, “jika kau tinggal hanya untuk kebaikanku maka aku akan merasa buruk.  Karena itu kau harus pergi!”

Raghav Ji membeirtahu Niru tentang pengacara yang akan menangani kasus Gangaa, “sebaiknya kita bicara pada tuan Gupta.” Niru terlihat tidak senang mengetahui kalau Sagar akan pergi ke London. Dia menyuruh Raghav melakukan apa yang sudah mereka bicarakan.

Sagar berjalan dengan bingung. Dia memikirkan situasi yang sedang di hadapinya dan kata-kata ayahnya. Seorang gadis menawarinya balon. Sagar tidak mau membelinya tapi dia memberi gadis itu uang. Gadis itu menolak  mengambil uang Sagar, “aku bukan pengemis. AKu berjualan untuk bekerja dan mendapatkan uang. Belilah kalau kau mau, kalau tidak simpan saja uangmu!”

Sagar teringat Gangaa kecil. Sagar menghentikan gadis itu dan bicara padanya. Gadis itu bernama Muni. Dia bekerja agar bisa mengumpulkan uang untuk biaya sekolah. Sagar menawarkan diri untuk membantunya, “aku tidak melakukan kebaikan padamu. Anggaplah itu sebagai pinjaman. Kau boleh mengembalikannya ketika kau besar nanti.” Muni menyuruh Sagar menulis perjanjiannya, “bagaimana kalau kau ingkar nanti?” Sekali lagi sagar terhenyak. Dia teringat bagaimana Gangaa menyuruhnya menulis perjanjian bahwa dirinya akan selalu bersama Gangaa. Muni menguncang Sagar untuk menyadarkannya dari lamunnan.

Sagar menulis no telponya dan menyerahkannya pada Muni, “minta orang tuamu untuk menelponku.” Muni mengucapkan terima kasih dan pergi. Seorang pendeta memberi prasad pada Sagar sambil menanyakan Gangaa, “pembohong selalu menang di Kalyug. Kau akan bertemu dengan orang-orang yang mendukung kebohongan tapi tak seorangpun akan mendukung kebenaran!” Setelah berkata begitu, si pendeta pergi. Sagar memikirkan kata-katanya.

Madhvi tidak berminat untuk makan ataupun minum. Janvi dengan tidak sabar menunggu Sagar, “mengapa dia belum datang? Kita harus pergi besok. Banyak hal yang harus di lakukan.” Niru meminta Madhvi agar tidak cemas, “anakmu itu akan pergi ke London besok. Dia telah memenuhi tugasnya untuk mencarikan pengacara yang bagus buat Gangaa.” 

Sagar datang tak lama kemudian. Niru menyuruhnya berkemas. Janvi menawarkan diri untuk membantunya. Sagar menyuruh Janvi membawakan tiketnya. Janvi menyerahkan tiket yang di minta Sagar sambil mengingatkan kalau berkemas itu butuh waktu.
 
Sagar menatap tiket itu. Dia teringat kata-kata pendeta. Lalu tanpa mengatakan apa-apa, Sagar merobek tiket itu, “aku harus membantu Gangaa mendapatkan keadilan dan menghukum Yash atas kesalahannya. AKu akan memperjuangkan kasus ini.” Niru menatap Sagar dengan bangga, “aku sangat senang dengan keputusanmu. AKu senang kau akan membela gangaa…”

Nenek memberitahu Sagar kalau mereka semua akan hancur kalau Sagar membela gangaa. Madhvi juga mengatakan hal yang sama, “jangan tinggal di sini. Pergilah ke London!” Niru melarang, “Sagar telah memutuskan untuk mendukung kebenaran. Apa kalian semua ingin dia mundur? Haruskan dia duduk manis hanya karena takut di hina dan tidak di hormati? DIa anakku! Dia tidak akan duduk dengan tenang hingga dia melakukan apa yang dia inginkan.”

Janvi bertanya pada Sagar, “apakah kau tidak masalah membiarkan aku peri ke London sendirian?” Sagar minta maaf pada Janvi, “aku tidak bisa peri denganmu kali ini. Jangan hancurkan karir mu demi aku. Kau harus pergi.” Janvi berpikir kalau dirinya tidak akan membiarkan Sagar tinggal di Banaras bersama Gangaa.
 
Lalu tanpa pikir panjang, Janvi juga merobek tiketnya, “aku tidak bias pergi meninggalkanmu dengan semua masalah ini.”  Sagar bertanya dengan takjub, “apakah kau akan bersamaku dalam misi ini?”  Sinopsis Gangaa episode 265 by Meysha Lestari

PREV    1    2    NEXT
__Posted on
March 15, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa