Sinopsis Gangaa episode 264 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 264 by Meysha Lestari. Gangaa memaksa Sagar untuk pulang kerumah. Tak perduli meski Sagar menolak. Gangaa mengantarnya langsung ke rumah Chaturvedi. Janvi sangat senang melihat Sagar datang. DIa berteriak memberitahu semua orang. Semua anggota keluarga bergegas menyabut Sagar.

Gangaa membawa Sagar pulang kerumah Charurvedi di luar keinginannya. Tapi Sagar tidak bisa berkata apa-apa. Dia bingung harus bagaimana. Begitu melihat Sagar, Janvi langsung memeluknya. Janvi mengucapkan terima kasih pada Gangaa. Niru bertanya dengan nada heran, “bagaimana kalian bisa datang kesini? Ku tak mau datang kesini kan?” Gangaa menjawab kalau dirinya hanya mengantarkan Sagar saja, “dia harus pergi ke London besok. Aku akan berjuang untuk diriku sendiri. Aku tak ingin dia merusak masa depan dan karirnya untuk ku.” Niru tidak meragukan kekuatan Gangaa, “aku membanggakan diri dengan sia-sia. Aku merasa anakku seperti diriku, yang tidak akan meninggalkan perjuangan membela keadilan.”

Janvi bertanya pada Niru, “apakah paman tidak senang Sagar merintis kariernya sendiri?” Nenek mendukung Madhvi, “kau itu ayahnya Sagar. Tapi kau tak perduli pada karir anakmu …” Niru menyindir, “tidak. Tidak begitu. Sagar, kau harus pergi dan fokus pada masa depanmu. Aku akan membantu Gangaa.” Janvi menyuruh Sagar mengemas barang-barangnya. Tapi Sagar menolak untuk meninggalkan Gangaa sendirian dalam situasi seperti itu. Gangaa coba membuju Sagar agar menuruti kata janvi dan keluarganya.

Sagar melarang Gangaa mencampuri urusannya, “..aku bisa mengambil keputusan sendiri. Ini keputusanku..aku akan kembali ke London setelah menyelesaikan pekerjaan di sini. AKu akan menemukan pengacara yang bagus, membuat kasus yang kuat dan akan lega melihat kau menang. Setelah itu aku akan pergi.” Semua orang tertegun tak percaya, kecuali Niru, Pulkit dan Supriya.

Sagar lalau pergi bersama Gangaa. Madhvi sama sekali tak percaya dengan apa yang di lakukan Sagar. Nenek menyuruh Niru agar menghentikan Sagar. Tapi Niru tak mengubrisnya. Dia pergi diam-diam ke kamar kerjanya. Janvi menjadi tidak tenang, “banyak yang sudah terjadi tapi mereka masih bersama. Aku harus melakukan sesuatu.”

Mandvi menanayi Niru atas apa yang telah dilakukannya. Niru menyangkal, “aku tidak melakukan apa-apa. Semua terjadi di depan matamu.” Madhvi tahu kalau Niru telah memanas-manasi Sagar, “aku tahu kalian berdua. Kau tahu kalau Sagar tidak akan mendengarkan siapapun kalau dia telah memutuskan sesuatu. Itu yang terjadi.” Niru mengaku kalau dirinya tak ingin Sagar meninggalkan India, “Gangaa membutuhkannya. Semua orang menghinanya. Tidakkah kau ingin namanya di bersihkan?” Madhvi juga tidak ingin terjadi sesuatu dengan Gangaa tapi dia tidak bisa menerima kedekatan Gangaa dan Sagar.

Supriya merasa buruk untuk Gangaa, “aku merasa dia tidak bersalah. Apapun yang telah terjadi itu suatu kesalahan. Apakah kau tahu akun mana yang di gunakan?” Pulkit menjawab kalau dirinya tidak tahu. Supriya yakin pasti ada cara untuk membuktikan bahwa Gangaa tidak bersalah. PUlkit menunjukan photoshop yang pernah dia buat pada Supriya. Supriya merasa kalau hal yang sama telah di lakukan dengan video di MMS itu. Pulkit mengangguk. Supriya menyuruh Pulkit berdiri, lalau dia duduk di depan komputer untuk mengirimkan sebuah video pada Sagar. Pulkit menuliskan Sagar id untuk Supriya. Kedua pun tersadar..

Sagar bicara dengan wanita dari perusahaan di London di mana dia akan bekerja. Wanita itu menyuruh Sagar mengambil keputusan dalam 2 hari atau dia akan kehilangan posisinya. Sagar sedikit bingung.

Setelah menelpon Sagar, wanita itu menelpon Janvi dan berkata “pekerjaan yang anda minta sudah selesai.” Janvi senang, “aku yakin Sagar akan memutuskan untuk pergi ke London sekarang apapun yang terjadi.”

Sagar sedang coba untuk menimbang. DIa bertanya, “apa yang harus aku lakukan?” Gangaa menjawab, “kau harus pergi ke london. Sudah ku katakan, jangan mengorbankan masa depanmu untukku. Tuan ada di sini. Dia akan menangani semuanya. Jangan mengkhawatirkan aku.”

Email dari Supriya masuk. Sagar segera membukanya. Sagar menunjukan cara bagaimana video dalam MMS itu di buat dengan teknik morphing. Gangaa berkata kalau Yash telah merencana untuk menghancurkan hidupnya, “aku bisa membuktikan bahwa aku tidak bersalah dengan ini.” Sagar mengangguk, “ini bisa jadi bukti yang besar.” Gangaa ingin memberitahukan itu pada Raghav ji.
 
PREV    1    2
__Posted on
March 15, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa