Sinopsis Gangaa episode 266 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 266 by Meysha Lestari. Hakim mengabulkan permintaan pengacara Yash, Mr Pathak agar Yash di bebaskan dengan jaminan. Sagar terlihat tidak puas dan tertekan. Niru menasehatinya agar tidak putus harapan. Sagar dengan kesal meninggalkan pengadilan.

Yash dan Prabha berdiri di luar. Prabha senang karena Yash bebas dengan jaminan. Yash berkata, “Sagar tidak bisa memasukan aku kedalam penjara.” Sagar menghampirinya dan menyahut, “kasus ini belum selesai. AKu akan membuktikan bahwa kau telah melakukan semua itu.” Yash coba untuk bersikap manis. Sagar tak termakan oleh kepura-puraanya. Kata Sagar, “aku akan membuat kau mendekam di dalam penjara untuk menebus kesalahanmu. AKu akan memastikan itu!”

Prabha mulai menjelek-jelekan Gangaa. Pada sagar dia berkata, “pergi dan temukan buktinya dulu sebelum menyalahkan anakku.” Sagar kesal di provoasi begitu. DIa meneriaki Yash dan hampir memukulnya. Untung Niru datang untuk menghentikannya. Niru membawa Sagar ke ruangannya dengan segera.

Sagar protes pada Niru tentang pengacara Yash yang telah berbuat salah dengan mendukung Yash dan menjelek-jelekan gangaa. Niru berkomentar, “sepertinya aku tidak melihat seorang pengacara sedang memperjuangkan kasusnya, tapi yangterlihat …seperi kau sedang berjuang untuk temanmu. Bahkan jika aku yang jadi hakimnya, aku akan memberikan yash kebebasan bersyarat karena ku tidak siap dan tidak punya bukti. Kau harus memperjuangkan kasusmu dengan cerdas, tidak seperi ini..” Sagar meresapi kata-kata Niru dan menemukan kebenarannya. Kini dia mengerti apa yang harus di lakukannya.

Janvi bertemu Yash dan memintanya agar segera menghancurkan kamera secepat mungkin. Seperti biasa, Janvi berjanji akan memberi Yash sejumlah uang. Yash menahan janvi dan bertanya, “apa yang akan di lakukan oleh Sagarnya Gangaa di selanjutnya dalam kasus itu?” Janvi berpikir untuk bersikap cerdas dalam menghadapai Yash, “aku akan memberi informasi tentang mereka padamu..”

Gangaa dan Sagar datang, tapi Yash sudah lenyap. Janvi menghampiri Sagar dan bertanya apa rencana selanjutnya? Tapi Sagar tidak mengatakan apa-apa. Janvi coba bertanya pada Gangaa tapi Gangaa juga tidak mengubrisnya.

Sagar dan Gangaa datang kerumah Yash bersama polisi. Prabha mulai mengomel dan melarang mereka menggeledah rumahnya, tapi mereka masih tetap menggeledah juga. Tapi Ratan datang dan menyuruh polisi itu menggeledah karena mereka punya surat perintah.  Prabha terus menyalahkan gangaa, “Gangaa telah membuat Sagar menjadi musuh sepupunya sendiri.” Sagar menyahut, “untuk membantu Gangaa aku bisa menjadikan seluruh dunia musuhku!” Gangaa pergi.

Prabha memanggil Yash dan memberitahu dia kalau polisi mencari bukti. Yash meminta Prabha membiarkan mereka pilisi-polisi it menggeledah, “mereka tidak aka mendapatkan apa-apa.” Yash telah menyimpan kamera Janvi bersamanya. Yash berpikir, “mengapa harus menghancurkan kamera itu? Lebih baik menjual nya..”

Yash coba menjual kamera itu di toko. Seorang turis datang ke yoko dan bertanya tentang kamera. Yash coba membodohi turis itu dan berhasil menjual kamera itu padanya. Turis itu setuju untuk membeli kamera itu. Yash berpikir akan menghapus datanya, tapi baterenya mati. Dia berikan begitu saja kamera itu pada turis.

Yash berpikir kalau turis itu orang luar, dia akan segara pulang kenegerinya membawa kamera itu, “Sagar tak akan mendapatkannya sebagai barang bukti.”

Sagar sedang di jalan ketika orang-orang mengarak patung dewa Shiwa untuk Mahashivratri sambil menari-neari di sekelilingnya. Gangaa menontong adegan itu sambil berpikir, “mengaoa tuhan tidak menolong kami?”

Turis yang membeli kamera Yash ada di antara para penonton. Sagar, Gangaa dan pria itu  berpapasan. Si turis bertanya tentang perayaan yang sedang berlangsung, “negeri yang indah. Apa yang sedang terjadi di sini?” Gangaa menjelaskan padanya kalau itu adalah upacara perayaan Mahashivratri. SI turis meminta agar mereka membantunya merekam video. Sagar menolak, “maaf, kami harus pergi.” Sagar mengajak Gangaa pergi. Gangaa berkata pada sagar, “apa salahnya membantunya merekam video. Kita seharusnya tidak menolak permintaannya. Apa perlunya tergesa-gesa?”

Sagar akhirnya kembali untuk menolong turis itu merekam video. Sagar mengambil kamera itu dan mulai merekam ketika dia menyadari sesuatu. Sagar menatap kamera itu lekat-lekat, “ini seperti kamera yang ku berikan pada Janvi sebagai hadiah. Ada inisial J tertulis di sini. AKu yang mengukirnya.” Sagar lalu menanyai turis itu, “darimana anda mendapatkan kamera ini?” Turis itu mengatakan kalau dia membelinya dari seorang pemuda. Sagar menunjukan foto Yash. Si turis mengangguk. Sagar memeriksa kamera itu dan menemukan semua bukti yang di carinya. Sagar bertanya-tanya, “apakah Janvi terlibat dengan yash?”

Sagar kembali kerumah dan berteriak memanggil Janvi. Janvi bergegas menemuinya dan bertanya, “apa yang terjadi?” Sagar menunjukan kamera itu padanya dan bertanya, “apa kau ingat kamera ini? Kamera ini adalah kamera yang di gunakan untuk merekam video gangaa..” Janvi terlihat tegang. SInopsis Gangaa episode 267 by Meysha lestari
 
PREV    NEXT
__Posted on
March 16, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa