Sinopsis Gangaa episode 268 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 268 bag 2  by Meysha lestari.  Sagar bertanya pada Janvi, “apa ini? Aku belum siap untuk menikah dan kau sudah menyuruh mereka datang.” Janvi berkata kalau bukan dirinya yang mengundang orang tuanya, tapi Madhvi.  Madhvi memanggil Janvi agar duduk dengan orang tuanya. Sagar menarik ibunya menjauh dan menanyainya, “ibu mengundang mereka tanpa bertanya padaku? Ini hal yang sangat besar. Setidaknya ibu harus memberitahuku.” Madhvi menjawab, “aku tahu kau tidak setuju kaalau aku memberitahumu. Ini mungkin tidak penting bagimu, tapi penting bagi kami. Seorang gadis asing tinggal di rumah ini selama beberapa hari. Apa yang akan di pikirkan orang?” Sagar cemas tak tahu apa yang harus dia lakukan sekarang. Madhvi menyarankan agar Sagar memberitahu orang tua janvi kalau dirinya belum siap, “jangan membuat drama di depan mereka.”

Pulkit datang untuk memberitahu merekakalau Pulkit kabur dari penjara.

Ratan memanggil Prabha, “selesaikan pekerjaanmu dan datanglah. Aku tidak ingin pergi ke kantor setelah apa yang terjadi.” Ratan terkejut melihat Yash berdiri di sana. Dia cepat-cepat menutup pintu. Yash memeluk Ratan, tapi Ratan menariknya pergi. Yash meminta Ratan melakukan sesuatu. Ratan ingin mengirim Yash kembali ke penjara.

Sagar datang kerumah Yash bersama polisi. Dia mengetuk pintu rumah. Prabha mengintip mereka dari dalam dan kesal, “mengapa kalian kesini lagi?” Polisi menyarankan mereka agar mendobrak saja pintu itu. Prabha mencegahnya, tapi sia-sia. Ratan terlihat duduk di sofa. Prabha bertanya padanya mengapa tidak membuka pintu. Ratan memberitahu mereka kalau Yash datang. Ratan menunjukan luka ditangannya. Ratan berkata kalau Yash datang, “aku menyuruh dia kembali ke kantor pilisi. tapi dia menolak. Dia menyerangku dan kabur. DIa kabur lewat jednela.” Inspektor polisi segera memberitahu teman-temannya agar bersiaga, “dia tidak akan pergi jauh!” Pulkit prihatin melihat luka Ratan, tapi Prabha mengusir mereka, “kau tak perlu beruat baik pada kami. Pergilah!”  Sagar dan Pulkit pun pergi.

Prabha berpikir kalau Yash pasti telah di siksa di kantor polisi, “itu sebabnya dia kabur. Kau seharusnya tidak memberitahu polisi kalau Yash kemari. Satu lagi tuduhan akan diajukan padanya.” ratan meminta Prabha agar tidak cemas. Ratan membuka pintu lemari, Yash terlihat sembunyi di dalamnya. Ratan bicara buruk tentang Madhvi dan Niru, “mereka ingin anak mereka menang karena itu mereka tak mau mendengarkan kita. Aku telah membuat Yash meminta maaf pada mereka juga. AKu tak dapat menanggungnya lagi. Mereka ingin melihat anakku jatuh. Aku akan melakukan hal yang sama pada mereka. Mereka juga harus merasakan bagaimana rasanya melihat anak mereka kesakitan.”

Nenek menyuruh Gangaa melakukan shuddhi di rumah. Gangaa menurut, dia melakukan perintah nenek saat itu juga. Janvi tersenyum melihat Gangaa. Janvi sengaja bicara tentang Roka dengan temannya di telpon dengan keras agar Gangaa mendengarnya. Setelah selesai menelpon, dia melihat Gangaa sedang menyebarkan asap di seluruh penjuru rumah. Dengan sengaja Janvi menghidupkan kipas angin dan mengarahkannya ke Gangaa. Asap tertiup ke arah Gangaa dan debu masuk kematanya. Gangaa kesakitan. Janvi cepat-cepat menghampirinya dan meniupkan matanya, “apakah kau kesakitan?” Gangaa menyangkal. Janvi menyebut itu kejutan kecil, “kau akan mendapat kejutan besar dalam hidupmu ketika pernikahan Sagar denganku akan segera di tetapkan. Tidak akan ada keseihan yang lebih besar dari ini. Rasa sakit itu akan mengalir di matamu!” Gangaa menatap Janvi dan bertanya dengan heran, “apakah kau tidak percaya pada cinta Sagar atau tidak percaya pada dirimu sendiri?” Sinopsis Gangaa episode 269 by Meysha lestari

PREV    1    2     NEXT
__Posted on
March 16, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa