Sinopsis Gangaa episode 270 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 270 bag 2 by Meysha lestari.  Janvi menarik Sagar agar ke sampingnya. DI aberkata, “aku tak mau meninggalkanmu. AKu akan merindukanmu. Tapi aku bahagia karena aku akan kembali sebagai istrimu.” Telpon sagar berdering. Prabha yang menelpon. Sagar sangat kaget saat Prabha memberitahu kalau ada api di kamar Gangaa. Sagar berteriak panik, “di kamar Gangaa?” Prabha berohong, “iya. Dia ada di dalam. Dia tidak mau membukan pintu. AKu takut!”
Tanpa pikir panjang, Sagar segera bergegas pulang. Janvi ingin ikut dengannya, tapi Sagar tidak memperdulikannya. Madhvi datang dan menanyakan Sagar pada Janvi.
Janvi memberitahu Madhvi kalau gangaa memanggilnya agar melakukan sesuatu. Dengan cemas, Janvi bertanya pada Madhvi, “apakah bibi yakin bisa menangani semuanya? maksudku tentang Sagar dan Gangaa?”
Sagar menyentir dengan kecepatan penuh. Di rumah, Prabha mengintip kekamar gangaa. Maharaj datang. Prabha berteriak memanggil namanya. Gangaa dapat mendengar teriakan  Prabha, tapi dia mengantuk berat. Maharaj dengan cemas mengetuk pintu kamar Gangaa. Prabha menyuruh Maharaj mendobrak pintu itu. Sagar datang. Prabha mendengar kedatangannya dan pura-pura berteriak memanggil Gangaa dengan panik.
Sagar bergegas peri ke kamar Gangaa. Prabha bertanya, “bagaimana kalau Gangaa mati?” Sagar menjawab dengan panik, “hal seperti itu tak akan terjadi.” Dengan sekuat uoaya, Sagar coba membuka pintu kamar Gangaa, tapi sia-sia. Maharaj dan Prabha pergi mengambil sesuatu untuk mendobrak pintu. Sagar berteriak menyuruh Gangaa bangun. Gangaa terbatuk-batuk di dalam. Sagar semakin panik, “buka pintu Gangaa… gangaa.. buka pintunya!”
Setelah susah payah, pintu akhirnya berhasil di buka. Tanpa menunggu lagi, sagar menerobos masuk dan membopong Gangaa keluar kamar. Gangaa terbatuk-batuk. Sagar sangat cemas, dia bertanya, “apakah kau baik-baik saja?” Gangaa mengangguk.
Sagar bertanya, “apa yang telah terjadi? Apakah kau tahu apa yang terjadi padaku? Untuk sesaat aku merasa kalau kau akan meninggalkan aku selamanya.” Keduanya saling berpelukan. Sagar ingin tahu, “apakah kau benar-benar tidak tahu apa yang telah terjadi di dalam sana? bagaimana kau bisa begitu ceroboh? Bagaimana aku bisa hidup jika sesuatu terjadi padamu?” Gangaa mengumankan nama Sagar.
Sagar memegang wajah Gangaa, menatapnya dengan cemas dan penuh perasaan. Sagar lalau berkata, “Gangaa, I love you!” Gangaa tertegun. Sagar mengulang kata-katanya, “aku mencintaimu. Aku tidak bisa kehilangan dirimu apapun yang terjadi. AKu tidak akan bisa hidup tanpamu. Jika terjadi apa-apa padamu maka Sagarmu ini akan mati tanpa mu. Kau benar Gangaa. AKu menyadari semuanya sekarang. AKu telah gila. AKu menyebut hubungan kita sejak kecil ini adalah hubungan pertemanan tapi aku menyadarinya sekarang, ini bukan persahabatan, tapi cinta. Aku baru sadarhari ini mengapa aku sangat mencemaskan dirimu. Mengapa aku merasa sakit melihatmu terluka. Mengapa aku tidak tenang. Sekarang aku mendapatkan semua jawabannya. Ini adalah cinta! AKu cinta padamu, Gangaa! AKu sangat mencintaimu!”
Airmata memenuhi kelopak mata Gangaa. Keduanya saling berpelukan. Tiba-tiba gangaa tersadar. Cepat-cepat dia mendorong tubuh Sagar menjauh, “ini tidak boleh terjadi!” Sagar terkejut, “aku benar-benar mencintaimu.” Gangaa melarang Sagar mengatakan itu, “ini tak boleh terjadi!” Sagar bertanya, “mengapa tidak?”
Gangaa berlari ke lantai atas, Sagar memanggilnya, menyuruhnya berheti… SInopsis Gangaa episode 271 by Meysha lestari.
PREV    1    2     NEXT
__Posted on
March 17, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa