Sinopsis Gangaa episode 276 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 276 bag 2 by Meysha Lestari.  Niru menatap gangaa. Gangaa menyuruh Niru menyebutnya gila, “katakan kalau aku salah karena berpikir ini adalah cinta ayahku. Ternyata ini adalah belas kasihan dari seorang hakim Niranjan Chaturvedi. Anda mengasihani aku seperti anda mengasihani seekor binatang. Aku membenci kata kasihan dan sedekah. Aku tahan lapar tapi menolak memakan apapun yang kudapat dari sedekah. Anda telah menhancurkan harga diriku. Anda memberikan semuanya padaku karena kasihan. Kasihan atas nama hak. Apakah aku memintanya? lalu mengapa tuan melakukan itu?
 
Niru menyahut, “semua masalah itu tak penting sekarang. AKu telah mengatakan apa yang ingin ku katakan.” Gangaa pergi dari sana dengan berlinang airmata. Pulkit hendak mengejarnya, tapi Niru mencegah, “biarkan dia sendirian untuk beberapa waktu.” Sagar menatap Niru dengan kecewa, “membiarkan dia untuk sementara waktu? Ayah telah meninggalkan dia untuk selamanya hari ini. Dia menganggap rumah ini sebagai rumahnya. Tuan yang dia percaya telah menghancurkan kepercayaannya hari ini.”
Niru menyangkal, “aku tidak melakukan hal yang salah.” Sagar berkata, “dia memberikan tempat ayahnya untukmu. Dia mempercayai ayah lebih dari siapapun. Semua orang tahu dia tidak akan mau di kasihani. Dia akan lebih memilih mati. Ayah benar-benar telah menghancurkan kepercayaannya. Ayah telah membuktikan kalau selama ini dia telah hidup dari belas kasihan ayah. Luka yang ayah berikan padanya tidak akan bisa di sembuhkan selama hidupnya.”
 
Niru coba untuk membuat Sagar mengerti, “dia tidak bisa mendapatkan apa yang dia inginkan.” Sagar menuntut untuk tahu apa alasannya, “ayah menyebut diri ayah sendiri orang modern. Ketika Sahil ingin menikahi Gangaa, ayah menyetujuinya dengan cepat. Lalu apa yang terjadu hari ini ketika anakmu sendiri berada di tempat Sahil? Memang sangat sulit untuk mengikuti kata-kata besar yang kau ucapkan sendiri. Dalam bahasa orang awan ini di sebut double standar!” Niru sangat marah dan hendak menampar Sagar, tapi tidak jadi.
 
Sagar hendak beranjak pergi ketika Niru menyuruh Sagar melihat dirinya sendiri, “apa dirimu sebenarnya? kau bilang kau mencintai Janvi. Kau melakukan Roka denganya. kau jatuh cinta pada Gangaa begitu Janvi pergi. Kau mengajariku tentang cinta dan kepercayaan. Apakah kau tidak mengingkari kepercayaan Janvi? APakah cintamu padanya adalah sebuah kebohongan? Kau telah mundur dari janjimu. Aku bukan orang seperi itu. Aku telah berjanji pada orang tua Janvi. kau akan menikahi janvi saja dan itupun segera!”
 
Sagar berkata pada Niru, “aku mengerti kalau ayah tidak tahu apa-apa tentang hubungan. Meskipun ayah seorang hakim. Aku telah menikahi Gangaa sekarang. DIa adalah istriku. Secara hukum, aku tidak bisa menikahi wanita lain sekarang.” Niru menyela, “siapa yang akan menerima pernikahan ini? kau datang ke sebuah desa dan meletakkan vermilion di kening seorang gadis. Siapa yang akan menerimanya?” Sagar menjawab, “aku menerimanya!” SInopsis Gangaa episode 277 by Meysha lestari.
 
PREV    1    2     NEXT
__Posted on
March 20, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa