Sinopsis On the Wings of Love episode 21 bag 5

Sinopsis On the Wings of Love episode 21 bag 5  (MNCTV ep 12). Clark selesai makan dan bengkit. Leah memberesi piring kotor bekasnya. Clark menoleh dan memanggil Leah, “oh ya Leah, kalau ibumu masih di sini, aku yakin dia pasti bangga padamu..” leah bertanya, “bagaimana kau bisa mengatakan itu?” Clark berkata, “karena kau baik, cerdas…” leah menatap Clark dengan tatapan menggoda, “itu saja? tak ada yang lain?” Clarak memutar bola matanya dan berkata, “okay… dan Cute!” Leah tersenyum lebar. Dia menunjuk Clarak, “kau yang mengatakan itu ya, tak boleh di tarik balik..” Clark melangkah pergi sambil tersenyum geli. Leah mencuci piring sambil tersneyum senyum sendiri.

 
Lola sedang duduk di kursi. jac dan ketiga saudara prianya sedang bercanda. mereka berkata klau dirumah mereka sekarang ada 3 pria. Mereka mengajak jac, ke klab dan menggoda gadis. jac menegur mereka karena tdiak malu bicara seperi itu di depan mamanya, “akutdiak pergi ke klab atau menggoda oara wanita..” Saudara jac, meminta uang biar mereka yang merayakannya. Lola langsung berdiri dan mengusir mereka, karena hanya bisanya minta uangs aja. Mereka begega spergi sambil berkata kalau mereka hanya bercanda.

begitu mereka pergi, Jiggs datang. Jac menyapanya, “nak, kau sudah pulang? kau darimana saja? Sudah larut..” Jiga menyahut kalau dia bersama teman-temannya. jac memberitahu Jigs kalau dia ingin tahu karena Jigs tidak membalas panggilannya atau mengirim SMS padanya. Jigs melirik lola. Jigs kesal, “apakah aku haus melaporkan semuanya padamu?” jac tertegun, tentu saja tidak. Tapi aku adalah ibumu, Aku mencemaskan dirimu…!” Jigs protes, “jadi sekarang kau ingin jadi ibu? kau pulang saja ke amerika ..kembali pada anakmu, clark! Dan mengawasinya untukku. DIa bisa saja melakukan sesuatu pada Leah.” Setelah berkata begitu Jigs pergi.

Leah sedang merapikan barang-barang yang akan dia kirim ke Filipoina. Clark menggodanya, karena saking banyaknya barang yang akan di kirim Leah. Leah menawari Clark kalau ingin mengirimkan barang. Clark menjawab kalau baru 2 bulan lalu dia kirim paket ke philipina. Clark mengingatkan Leah agar tidak mengirim kotak itu sekarang, karena sedang ada inspeksi, dan setiap kotak yang di kirim akan di buka untuk melihat isinya. Leah cemas. leah berkata kalau barang-barang itu dia kumpulkan dengan suah payah. bahkan sepatu Gabby harganya sama dengan 2 kerja dua malam. Clark tahu itu, “isi kota itu bukan hanya barang, tapi ksaih sayang dan juga perhatian.. jadi jangan kirim sekarang!” Leah binggung.

Esoknya, Leah dan Clark pergi keluar bersama. Mereka melihat tontonan bersama. Clark merangkulkan tangannya di opundak Leah. Leah tersneyum dan idak protes. lalu Clark pmit untuk membeli makanan. Leah di tinggal sendiri. Leah menatap sekeliling dan melihat sosok seperi Rona di kejauhan. Leah mengejarnya. tapoi dia kelhilangan jejak. Leah mencari kesana kemari dengan panik, untuk Clark keburu menangkapnya, “leah, kau mau kemana? ada apa?” leah memberitahu kalau dai mekihat ibunya. Clark sangsi, “Leah, ibumu sudah meninggal. Leah menyangkal, “bagaiman akalau dia belum? …bagaimana kalau dia adalah wanita yang kulihat barusan?” Clark terdiam.. SInopsis On the wings of love episode 22 by meysha lestari.
__Posted on
November 30, 2016