Ada CURIGA | Sinopsis OTWOL ep 70 MNCTV 37

Rona juga termenung setelah mendengar suara pak SOl. dia teringat terakhir kali melihat suaminya saat dia mengantarnay ke bandara. Rona terlihats edih. Brent datang. Rona menyapanay dan bertanya bagaimana sekolahnya? Brent menjawab seadanya. rona menawari Brent makan, tapi Brent malah mengelurakan hpnya dan bermain game sambil duduk menyandar di tempat tidur.

Tiffany menegur Leaa karena meninggalkan hpnya di ruang tamu, “papa masih mengenali suara mama…lain kali jangan kau tinggalkan hpmu di ruang tamu. Kau tahu ayah dia pikir kalau telpon bunyi ya harus di angkat..” leah merasa pad apak SOl karena berpikir kalau rona mati sebelum mereka baikan, “andai saja dia tahu…” Tiffany  berkata lain kali kalau Leah tak mau menjawab telpon Rona, “aku yang angkat. Aku punya banyak hal yang ku katakan padanya….dia harus merasa bersalah.”

 
Esok malamnya, Clark menelpon Leah dan berkata kalau dia tidak bis amenjemputnya karena lembur di kopi shop. Leah tak mengapa, dia bilang akan pulang sendiri, Clark mengusulkan untuk mengirim Kiko atau Axel. tapi leah menolak. lalu merek amenutup telpon setelah bilang cinta-cintaan.  Angela datang membawa lukisannya. Clark ingin memeriksanya. tapi Clark hendak keluar, dia pamit pada Kiko dan Axel untuk keluar sebentar.

Jac berkata kalau saat dia pergi kerja tdai pagi Jigs belum pulang, “kemana saja dirimu?” Jigs berkata kalau Maggie dan dirinya minum bersama. Jac cemas dan segera duduk di depan Jigs memberinya nasehat, “nak, kalau ada masalah pasti ada solusinya, karena itu kau tak perlu minum.” Jigs tertawa, “siapa yang punay masalah. ma, maggie sangat keren. DIa lucu dan gila…” Jac kaget, “kau yang gila, kau tak berhenti tertawa. Tapi tak apa, setidaknya kau tertawa..” Jigs tertawa lagi.

Leah sedang mengetik SMS untuk CLark, memberitahunya kalau dia sudah tiba di rumah. tiffanyd atang memberitahu kalau kupon hadiah jalan-jalan yang di terima Clark sebagai Mr rumah rusun telah tiba hari ini, “ini untuk akomodasi hotel di Talisay Batangas..” Leah mengamati amplop itu dan merasa kagum, “keren ya..” lalu leah memberitahu tiffany kalau Clark tidak bisa menjemput karena kerja lembut di kedai kipi. tiffany menyuruh Leah menyerahkaannya besok. leah mengangguk.

Jonas sedang jalan di mall. Dia melihat Clark, laalu menelpon leah dan bertanya apakah leah ada di mall juga? leah menjawab, ;’aku ada di rumah. kenapoa?” Jons memberitahu tentang Clark, “aku ingin menyapanya tapi  takut kalau dia tdiak mengenali aku.” Leah bertanya, “yang benar? apakah kau tak salah lihat, pak?” KJons yakin, “tapi dia sendirian tidak bersama wanita..” Leah tertawa, lalu Jonas menutup telponnya.
__Posted on
December 28, 2016