Adobo untuk CLark, TV untuk Leah | Sinopsis OTWOL 34 MNCTV

Jac berkata, “nak, kau kau, aku sangat menyukai Leah, dia gadis baik. Aku mulai dekar dengannya. Entah bagaimana aku perduli dengan perasaannya. bagaimana kalau dia memintamu agar memberinya sedikit ruang? Tidkakan kau berpikir kalau kau sehausnya memberi dia waktu untuk sendiri? Jadi dia akan tahu kalau kau menunggunya….” Jigs mengingatkan Jac apa yang dia katakan padanya bahwa waktu di Amerika berjalan dnegan cepat, “mereka yang terlalu lambat akan tertinggal di belakang..” Jigs meminta jac berhenti ikut campur dalam hubungannya dengan leah, “aku tahu dia dan aku tahu cara membujuknya..” Jac menatap Jigs dengan prihatin.

Leah sedang memasak adobo ketika Clark pulang kerja. Clarkmembawa kardus besar dan membukanya. Leah bertanya, “apa itu? kau membeli TV?” Clark menyahut, “bukankah kau sudah rindu ingin nonton TV?” Leah tersneyum, “ya, tapi kau tak perlu membeli TV hanya demi diriku.” Clark menjawab dengan ringan, “ini untukku! tapi aku bisa membaginya denganmu kalau kau mau memberiku adobo..”
 
 
Leah memutar bola matanya, “tentu saja, pak. AKu memasak ini hanya untukmu. Ayo makan sekarang..” Clark menurut, dia meletakan Tv di sofa lalu pergi ke meja makan di mana leah sudah menyiapkan 2 piring. Clark mengambil satu keping adobo kepiringnya, “Adobo…kesukaanku. Terima kasih leah..” CLark menyuapkan potongan adobo beserta nasi kemulutnya sementara leah mengambil foto Adobo lalu foto Clark. Untuk kenang-kenangan kata Leah. Clark tertawa.

Jigs dan teman-temannya pergi ke cafe. Teman jigs meminta Jigs membelikan dirinya sebuah sepatu olahraga, “kalau kautak kembali lagi, kau bisa mengirimnya menggunakan kotak balikbayan..” Jigs meminta teman-temannya mendoakan dirinya agar segera mendapat pekerjaan dan bisa bersama Leah lagi. Rico menegurnya, “Leah lagi, ku pikir kau ke Amerika untuk bekerja..” Jigs menjawab, “memangpun, tapi leah tetap yang utama..” Rico pesimis, Jigs akan melupakan mereka karena terlalu memikirkan Leah. Lalu seperti rico akan pidatao panjang lebar sebelum melakukan tos yang membuat pengunjung bertepuk tangan untuknya.

Clark dan Leah menonton Tv baru mereka. leah tertawa terbahak-bahak saat menonton acara komedi. Clark menertawakan leah. Leah tersadar kalau dia tidak menonton sendiri, dia menawari Clark untuk mengganti chanel dan menonton acara kesukaanya tapi Clarak menola, “aku tidak apa-apa..” Leah senang. Dia kembali menonton dan terrtawa sendiri karena lucu, Sampai Clark akhirnya tertidur dengan bersandar di pundak leah. Leah coba membangunkan Clark, “clark.. hei..clark..” Tapi Clark terlalu lelap. Dalam tidurnya dia berkata, “i love you..!” Leah tertegun. Leah berkat adia akan mengingat semua kenangan ini dan menyahut, “I love you tooo…!” Sinopsis on the Wings of Love epsiode 35 MNCTV 19 by Meysha Lestari.
__Posted on
December 8, 2016