Antara Pesta dan Petaka | Sinopsis OTWOL episode 57 MNCTV 30

Jigs sudah tidur nyenyak. Jac duduk menyandar di tempat tidur. Menatap Jigs sambil tersneyum dan mengucapkan syukur pada tuhan karena hubungannya dnegna Jigs telah membaik.

Semua warga rusun merayakan kemenangan Clark. Mereka berpesta di bawa. Ada drumband, makan-makan dan petasan. Di alntai atas, keluarga bebeng belum selesai bersiap karena anaknya belum mandi. bebeng masak sambil memandikan anaknya. Dia lupa kalau api menyala di kompor.

 
Ketua Rusun memberikan pidato dan ucapan terima kasihnya pada pak Sol karena menyarankan mereka masak-masak bersama sebagai satu keluarga besar dari pada memasak sendiri-sendiri. DI ajuga berterima kasih pad Clark karena menang sehingga mereka tdiak akan di bully dan di pandang remeh oleh warga rusun lain. lalu Tolayts juga menyampaikan ucapan terima kasihnya pada warga karena memaksanya ikut kontes. mama lulu mencibir mendengar ini. tolayts mengucapkan terima kasih pad apemilik Gym, mama lulu, pak SOl dan terutama dan utama tiffany. Semua bersorak. Tolayts menyodorkan pipinya ke dekat Tiffany, tapi Tiffany tak mengubrisnya.

lalu Clark di daulat untuk menyampaikan pidatonya. Clark berterima kasih pada pak SOl atas tipnya yang membuat dia menang juga karena pak Sol mau menerima dirinya di rumahnay dan menjadikan dia anggota keluarga mereka. Clark juga berterima kasih pada warga karena mau menerimanya denga hangat. Dan yang peling utama pada leah, karena dia yang membawanya ke lingkungan itu. Dia akhir pidatonya Clark berkata kalau ida sangat suka tinggal di rusun 1, dia mencintai rusun 1, tapi yang paling dia cintai tetap, “istriku Leah..”

lalu mereka mulai makan-makan dan berpesta. Sementara di rusun, api sedang membakar dapur bebeng yang sedang memandikan anaknya… SInopsis OTWOL ep 58 MNCTV 31 by Meysha Lestari.
__Posted on
December 21, 2016