Arti mencinta | Sinopsis OTWOL ep 60 MNCTV 32 by Meysha Lestari

Clark mengadu pada nenek tentang jalan buntu yang menghalangi hubungannya dengan Leah, “aku tahu dia mencintiaku dan aku juga mencintianya..” nenek berkat akalay itu adalah tantangan hidup, “nasib sedang menguki kalian untuk melihat betapa kuatnya cintamu. Kau harus mengerti, Leah sednag hancur, dia butuh waktu..” Clark berkat akalau dia berjuang untuk cinta mereka tapi leah tamu berkomitmen dan kadang-kadang dia merasa lelah. Nenek mengingakan Clark kalau dia mencintai leah, dai pasti akan menunggu, berapapun lamaya. Calrk menatap keluar jendela dan melihat seekor merpati putih.

Clark pergi kesebuah tempat di mana banyak merpati. Diaingin mendekati merpati-merpati itu tapi merek amalah terbang ketakutan. Calrk menyapa pri atua yang memberi makan merpati. Keduanay saling bicara. Orang tua itu menberitahu Clark, kalau mereka mencinta, merek akan kembali, dan kalau mencintai pasti akan menanti..tak perudli berapa lamanya. lalu Clark teringat peristiwa hujan-hujanan di san Fransisco ketika Leah marah-marah. Saar itu Clark berkata, “…kalau kita mencintia seseorang, kita akan kembali.

 
Tolayst sedang memberi makan makeni, leah lewat dan menyapanya, “kenapa kak? Apakah makeni menyusahkanmu?” Tolayts berkata sejak di berikan padanya, Makeni tak ada gairah hidup dan tak mau makan, “kau tahu kakak mu pasti akan memarahiku kalau sesuatu terjaid padanya.” leah bertanya apakah makeni sakit?” Tolayts menyangka Makeni merindukan leah, “kau tahu, binatang juga sepetr manusia yang akan marah dan sedih kalau  di tinggalkan, di buang atau di terlantarkan.

leah berjongkok dan berkata dalam hati, “maafkan aku ya makeni, aku tak sanggup melihatmu… untuk saat ini…” tlayst menyapa leah, “kau baik-baik saja?” leah berdiri dan berkata, “kak, aku tahu kau punay banyak cinta, karena it aku membeirkan makeni padamu agar kau mencurahkancintamu padanya..” Tolayts menyahut, “cintaku tida mempan pada Tiffany apalagi pada Makeni..” leha bertanya, “jadi kau menyerah?” Tolayts menggeleng, “tidak..” Lalu leah enyuruh Tolayts terus merawat makeni, lalu leah pergi kerja.

Jigs masih kencan dengan Maggie.  Mereka saling mengenalkan diri. Jac menelpon Annie dan memberitahu kalau Jigs keluar untuk betemu maggie. Anni berharap jigs tahan dnegan Maggie, karea dia bukan tipe gadis samping rumah. Jigs mennayakan banyak hal pada maggie. Maggie malas menjawabnya dan memberitahu kalau kencan yang di rencanakan sepetri ini sangat shinshui. Jigs tidak tahu maksudnya. maggie mnejelaskan kalau Annie melarangnya bicara kasar, jadi dia mencari cara untuk meluahkan perasaannya. mereka sepakat untuk mengatakan hal yangs ama pad aAnnied an jac bahwa mereka keluar, asyik, tapi tidak ada letupan. Setelah berkata bgitu, Maggie pergi dan menyuruh Jigs membayar tagihannya.
__Posted on
December 22, 2016