Arti sebuah perhatian | Sinopsis OTWOL episode 56 MNCTV 30

Jigs teringat nasehat ronnie tentang cara mendapatkan wanita. Jigs terlihat sedang mempertimbangkannya. Leah sedang meeting di kantor, dia membagikan kertas pada rekannya. Clark di bengkel dan memberitahu Diana kalau 2 minggu lagi pekerjaanya selesai. Sabtu-minggu jadwal Calrk ke rumah Leah. Axel adan Kiko mengucapkan selamat bersenang-senang padanya. lalu Clark menjemput leah di kantor. Jonas ge er menyangkah Clark melambaikan tangan padanya. lalu natalie punbegitu. Clark menunjuk kearah leah. Jonas menowel Leah. leah menatap ke pintu dan menghampiri Clark. Clark bertanya kapan leha pulang, “malam ini aku menginap di rumahmu…sabtu-minggu..” Jonas dan Natalie berdehem. leha mengenalkan mereka pad aClark. Clark mengenalkan diri sebagai suami leah. Jona sdan Natalie kaget. lalu leah menyuruh Clark pulang karena dia baik-baik saja. Clark menurut meski dengan berat hati. Begitu Clark pergi, jonas dan natalie memuji leah karena beruntung punya suami setampan Clark. lalu Jonas dan natalie menggosipkan Clark. leah hanya tertawa.

Jigs sangat senang menerima gaji pertamanya. Leah keluar dari kantornya dan tidak menemukan Clark menungu di lobby. leha terlihat kecewa. lalu muncul Clark dipintu dan bertanya, “apa yang membuatmu begitu lama?” Leah tertegun, “ku kira kau sudah pergi..” Clark menghampiri leah, “apa kau pikir aku akan meninggalkanmu?” lalu Calrk mengajak Leah pulang, dia membawa mobil. Clark menggandeng Clark keluar. leah tersenyum haru.

Jac mengucapkan terima kasih pada Jigs karena merawatnya, “kini skaitnya sudah berkurang. Semua berkat Jigs. jac berkata kalau dirinya tak menyangkah jigs bisa melakukan hal itu. Jigs tertawa, “apa kau pikir aku ini jahah ma? kau butuh bantuan, maka aku membantumu” Kac meralat, “maksudku aku tidak pernah di rawat orang, aku yang merawat orang. dansatu lagi, yang merawatku adalah kau anakku. itu kejutan yang sangat besar bagiku..” Jigs berkata, “panjang sekali, ucapan terima kasih saja sudah cukup..” Jac mengucapkan terima kasih sekali lagi. Jigs balas berterima kasih padanya kerana apa yang dia lakukan selama ini untuknya, “…aku baru tahu kalau kerjamu sangat berat..” jac berkat akalau dirinya bisa pasti Jig sbisa. Jigs bertekad akan berubah untuk dirinya dan semua orang. jac memujinya.

Clark dan Leah di dalam mobil terjebak macet. Clark mengingatkan leah saat pertama kali mereka bertemu. leah tertawa. Clark berkat akalau saat-saat itu adalah saat yang bahagia. leah menyangkal, Bahagia darimana, kita berdebat sepanjang waktu.” Clar menjawab kalau dia menikmati perdebatannya dengan leah. leah menatap Clark. Clark merasa, “mungkin saat itu, aku sudah jatuh cinta padamu..” Clar balik bertanya, “kapan kau jatuh cinta padaku?” Leah menatap Clark, “clark ini bukan percakapan yang sehat..” Clark minta maaf. lalu suasana menjadi kaku.

Clark bertanya, “setiap kali kau teringat san Fransisco apakah kau hanya teringat kenangan buruknya? tak bisakah kau mengingat kenangan bahagianya?” leah menjawab, “ada beberapa, tapi kenangan buruk menguasai yang bahagia..” Leah berkata satu itu telah merubah hidupnya. Dan dia menyimpan kenangan bahagia dalam kotak pemberian Clark. Clark bertanya adakah kenanga tentang dirinya? Leah menganguk, “semua. Ada kenangan tentang napa valley, prom, saat aku masal adobo untukmu..danbanyak lagi..” Clark berharap suatu hari mereka akan kembali ke masa-masa itu. leah tersenyum.
__Posted on
December 20, 2016