BAKAT terpendam | Sinopsis OTWOL ep 69 MNCTV 36

DI kantor, Leah mengeluarkan foto Clark dan menggucapakan teirma kasih atas inspirasinya selama ini. Leah mengadu pada foto Calrk kalau dirinya cemas dengan managerdirektur yang baru, takut kalau tiba-tiba dia datang dan menyuruhnya mempresentasikan tugasnya. Leah menatap foto Clark dan meminta agar dia menjaganya. lalu leah melihat layar monitornya dan tak sengaja muncul fotonya bersama Jigs, Leah menhapus foto itu.

Jigs melihat jac sedang melakukan sesuatu dan menawarkan diri untuk membantunya agar jac bisa tidur. tapi Jac malah menyuruh jigs tidur. Jigs mengucapakan terima kasih sambil memeluk dan mencium kening jac. Jac merasa heran tapi senang.

 
Angela menunjukan lukisannya pada Clark. Clark melihatnya satu persatu. Angela bertanya, “bagaimana?” Clark menyahut, “bagus. mamamu benar Angela, kau berakat..” Angela mengucapkana terima kasih, “aku tidak akan terpikir untuk melakukan ini kalau bukan karena tantangan darimu..” Clark menyahut, “tantangan, aku hanya menyarankan..” Anggela menyahut, “itu bukan saran, tapi tantangan…” Clark tertawa. Angela merasa saat itu Calrk menatapnay seperti dia tidak mampu melakukan itu, “jadi aku ingin membuktikannya padamu..” Clark tertawa, “jadi yang kau butuhkan adalah psikologi terbalik..” Angela tertawa, “Oo..jangan beritahu ibuku tentang itu, aku tak ingin dia tahu teknik itu..” Clark meminat Angela agar tidak khawatir.

Jac memberitahu nenek kalau jigs keluar dengan maggie, “karena itu moodnya bagus..” nenek penasaran seperti apa Maggie itu, “kaukan tahu anakmu itu seperti apa..” jac mengatakan kalau Maggie punya personaliti yang kuat, “karena itu mereka bisa bersama..” Jigs datang untuk pamitan. Jac menyuruh Jigs menyapa nenek. Jigs memberitahu nenek kalau dia mengirim sesuatu untuknya, “tunggu saja..” lalu jigs pamit pergi, dia akan kek rumah sakit untuk menemani maggie, dia ada shift malam. Lalu setelah mencium jac, Jigs pergi. njigs juga pamit pada nenek. nenek berdoa semoga Jigs selalu seperti itu. jac mengharapkan hal yang sama.

Angela melihat foto-foto Clark dan leah saat keliling manila. Angela bertanya, “siapa wanita ini?” Calrk menajwab kalau itu leah, istrinya. Angle menduga kalau Clark menyukai gadis itu. lalu Angela mengisahkan kisah cintanya dan berkat akalau impian setiap wanita adalah pergi ke gereja dan menikah di depan Altar. Clark terpikir… SInopsis On the Wings of LOve episode 70 MNCTV 37 by Meysha lestari. 
__Posted on
December 28, 2016