Barang Haram | Sinopsis OTWOL ep 52 MNCTV 28

Jigs siap berangkat. Dia masuk ke kamar Jac yang sedang pura-pura tidur. Jigs mengawasinya dan keluar. jac bengkit. Jigs menelpon agen tiket dan mengundurkan kepulangannya, dengan alasan kepentingan keluarga.

Clark dan Leah sedang berjalan. Sebuah mobil menghampiri mereka dan bertanya, “apakah kau Leah?” leah mengangguk, “apakah kau suplaier nya?” Si pri amengangguk, :kaubawa uangnya?” leah menyerahkan uang, di pria mengulurkan bungkusan lalu bergegas melaju pergi. Clark gusar, “apa itu Leah? Dia suplaier apa?” Caltrk merebut kantong plastik di tangan leah dan menegurnya, “apa ini Leah?” leah melarang Clark membukanya, “ada banyak orang di sini..” Clark tidak perduli, “kau tahu Leah ini barang haram..” tapi Saat clark mengeluarkan barang itu dia kaget, karena isinya Bra dan celana dalam. Leah balas mengejeknya, “sejak kapan bra dan Celana dalam jadi barang haram? Apa yang kau pikir? apa kau pikir aku menjual narkoba? kau gila!”

 
Clark mengingatkan leah sambil melambai-lambaikan bra bahwa kalau orang kepepet, apapun akan di lakukan. leah berkat ameskipun sangat butuh uang, dia tidak akan melakukan itu.. Leah menjelaskan selama dia belum punya kerja, dia akan menjual barang-barang seperti kakaknya. Clark menawarkan bantuan, kapanpun leah butuh uang, dia bisa menelponnya, “kau bukan beban, kau adalah istriku..” Leah mengucapkan terima kasih, “tapi kau juga butuh uang..” Clark kembali melambaikan bra yang di pegangnya, “apapun, kasih tahu aku!” leah meminta Clark mengembalikan branya. Dengan tersipu, Clark memasukan bra itu kembali dalam plastik.

Sampai di kantor agency yang di  tuju, Leah menyuruh Clark pergi. tapi Clark berkeras akan menunggu leah. Clark memohoh, sekali saja, leah mengiyakan apa yang dia mau. Leah berkata kalau mereka tidak akan bertemu kalau bukan karena pak SOl, “ini akan membuat sesuatunya semakin berat bagiku..” Clark menyerah, “kau benar ingin aku pergi?” leah mengangguk. Clark berpesan, “semoga sukses dengan wawancaramu..” lalu Clark berbalik pergi. leah menahannya, “tungu, kau mau kemana?” Clark menjawab, “aku akan pergi. Kau yakin?” Leah mengangguk. tanpa menoleh, Clark pun pergi.

Leah menemui manager yang dulu pernah menawarinay pekerjaan. Dia memberitahu leah kalau pegawai yang dulu tida bekerja dnegan baik, karena lebih tertarik menjadi model daripada menulis, “karena itu aku merekomendasikanmu…” Leah mengucapkan terima kasih Manager menjawab, “jangan terima kasih dulu, kreatif direktur kami masih harus mewawancarimu..” Manager membawa Leah ke ruangan pak Ram. pak Ram menyuruh si manageryang bernama Jonas untuk masuk. Jonas mengenalka leha pada pak ram.
__Posted on
December 18, 2016