Berjuang untuk CINTA | SInopsis OTWOL ep 65 MNCT 34

Tiffany mengantar Adrian pulang. Adrian berkata kalau dia tidak sempat melihat Gabby. Tiffany berkata kalau Gabby sudah tidur, “besok dia ada kelas pagi..” Adrian  berkata kalau dia melihat ada sekolah swasta di dekat situ, kalau tiffany mau, gabby akan di pindahkan kesana. tapi Tiffany menolak, “daia baik-baik saja di sekolahnya yang sekarang. Biaya les murah dan pendidikannya bagus.” Adrian berkata kalau dia mau membantu pengeluaran untuk membayar uang les,dan menurutnya akan lebih baik kalau Gabby sekolah di sekolah swasta.

Tiffany menyindir Adrian, “kau sesuatu ya? kau muncul satu malam dan tiba-tiba merasa tahu apa yang terbaik untuk Gabby.” Adrian minta maaf, “aku tidak bermaksud sok pintar. Aku hanya sangat bersemangat untuk mengambil tanggungjawabku sebagai ayah..” Tiffany mengingatkan Adrian kalau pak SOl memanggilnya untuk memeriksaa dirinya bukan menyetujui keinginannya untuk menjadi ayah Gabby. Adrian memberitahu Tiffany kalau dia akan melakukan apapun yang di minta pak Sol. Tiffany bertanya mengapa Adrian tidak bertanya apa yang dia inginkan?

 
Tolayts muncul dan mengawasi mereka dari belakng Adrian. Adrian bertanya, “apa?” Tiffany ingin Adrian keluar dari hidup mereka. Adrian memastikan kalau tiffany tak akan kehilangan dirinya lagi, “aku akan mengambil tanggung jawab untukmu..” Tiffany menyuruh Adrian melakukan itu untuk gabby dan bukan untuk dirinya, “lanjut. Kau boleh pergi sekarang..” Sebelum pergi, Adrian mengucapkan terima kasih pada Tiffany karena memberinya kesempatan dan berjanji tidak akan mengecewakannya. lalu Adrian pergi. Dan Tiffany pun bergegas pergi. tanpa memperdulikan Tolayts yang berdiri menatapnya dengan penuh haarap.

mama lulu dan bebeng mendekati Tolayts dan bertanya, “itu ADreian kan? ayahnya Gabby?” Tolayst terdiam murung. Mama lulu berkata kalau ADrian berubah total, “dia tampoan dan terlihat sukses. Apa kau pikir mereka akan berbaikan?” Dengan kesal Tolayts menyahut, “tentu saja tidak. Mereka bahkan tidak saling memberi ciuman selamat tinggal. Dia bahkan tidak di kenalkan pada Gabby..” bebeng menyeltuk, aiyo..tidakkan kau melihatnya? mereka ciuman pipi..” Tolayts menyangkal. Bebeng bersikeras “kau hanya tidak melihatnya..” tolayts kesal. mama lulu menenangkannya, “kami hanya bercanda, untuk menguji semangat juangmu!” Mama lulu meminta Tolayt sagar tidak menyerah, “kami bertaruh untukmu.” Tolayts menyahut, “aku memang tidak menyerah.” bebeng menggoda, “benarkah?” Tolayst terdiam bingung. bebeng berkata, “tapi Andrian memangs angat tampan..”mama lulu menimpali, “dan sangat kaya..”

Clark menunjukan foto mereka yang di upload k emedson oleh penata rias dan Calrk di tag. Leah menatap foto itu. Clark berkata, “aku tak tahu pendapatmu, tapi menurutku, kita telah menjadi pasangan yang serasi. Kita terlihat bagus saat bersama. Fotografer mengatakannya sendiri..” Clark memberitahu Leah bahwa aoa yang mereka rasakan bukanlah kepira-puraan, “awalnya mungkin, tapi tak semuanya…di depan petugas imigrasi, semua yang ku katakan adalah yang sebenarnya.. meski aku coba menyangkalnya tapi mereka melihat, apa yang kurasakan dalam hatiku. Aku tak pernah mencintai siapapun seperti ini. Dan aku pun tau, kau tak pernah di cintai seperti ini juga..” Karena itu Clark berharap leah membuka haatinya untuk mencintainya lagi, “I luv you so much, Leah..”
__Posted on
December 25, 2016