Burung Sangka | Sinopsis OTWOL ep 71 MNCTV 37

Tiba-tiba hp Leah berdering, pesan daro Clark, “bagaimana kabar istriku hari ini?” Leah sangat senang menerima pesan itu dan berjingkrak-jingkrak kegirangan./ tiffany merasa aneh melihatnya. Lalu leah berdiri dan berteriak, “yuuuhuuu…Clark masih mencintai aku…” Lalu dia duduk dis amping Tiffany lagi sambil tersenyum sumringah. Toiffany menggodanya, “apalah, barusan kau ngambek…”

Calrk berjalan bersama Clark. Clark memuji leah yang terlihat cantik. leha menjawab kalau di harus mengimbangi suaminay yang tampan. Lalu ada panggilan dari Rona. Clark menyuruh Leah mengangkatnya. Leah tak mau. Dia memberitahu Clark kalau Rona menelpon dan kirim SMS berkali-kali, bahkan di sempat bicara dengan pak SOl, “untung dia seger amenutup telon. Masalahnya adalah, ayah mengenali suaranya…” Clark meminta Leah bicara dan mendengar penjelasan Rona. Leah tak mau. lalu Leah mengajak Clark bicara hal lain. Clark menurut. Mereka tiba di depan cafe milik diana, menunggu soft opening. DIana keluar untuk menyapa Clark. Clark memperkenalkan Leah pada Dianan. Diana memuji Leah.

 
Jigs sedang bekerjadi mini market. Ada pelangan yang mengembalikan minuman yang di belinay tadi pagi. Jigs melihatnya, “ini sudah di buka..” Pelangan itu tak perduli, dia meminta jigs mengembalikan uangnya. Maggie melihat itu. Jigs dan pelangan itu hampir bertengkar, ketika Maggie mankutinya dnegan sesuatu yang membjuat pelangan yang sombong itu lari. jigs memarahi Maggie, tapi maggie berkeras kalau dirinya telah menolong Jigs dan sebagai imbalan minta di traktir. Joigs mengatai Maggie wanita gila. Maggie mangambil minuman milik pelangan yang di kembalikan dan melangkah pergi sambil tersenyum.

Soft opening sedang berlangung. Leah mengagumi karya Clark, “kau tahu, kerja lemburmu terbayar sudah…” lalu muncul Angela. Dia memeluk dan menyambut Calrk dengan mesra. Leah stertegun melihatnya. Clark mengenalkan Leah apda Angela. Angela pun menyalami leah dan memeluknya. Lalu anggela memuji Clark di dihadapan leah dengan sukap yang mesar dan akrab. Dia bahkan menyentuh tangan Clark. Leah terlihat gerah. leah permisi ke toilet. Dalam toilet Leha mengeluh karena teman kerja Clark sangat cantik. Leah merasa minder, tapi kemudian dia meyakinkan diri kalau dirinya juga cantik dan tidak kalah dari anggela. Lebih lagi dia adalah Mrs Clark medina. Setelah tenang, Leah keluar dari toilet dan kembali ke Clark. Nenek dan adik-adik Clark juga datang. Leah mencium tangan nenek. Nenek menyalaminya. Dia menggucapkan selamat untuk Leah dan Clark. Dan memuji kalau tempat itu sangat indah.
__Posted on
December 29, 2016